AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Alto Work Mobil Mungil Meluncur Pada Malam Natal

Setelah diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada Oktober lalu, Suzuki secara resmi memasang gambar teaser Suzuki Alto Works terbaru. Mobil mungil ini dijadwalkan akan melakoni debut pada malam Natal di Jepang.
Suzuki Alto Work Mobil Mungil Meluncur Pada Malam Natal

 Mobil Mungil yang dirilis pada malam Natal di Jepang, setelah dipamerkan di Tokyo Motor Show pada bulan Oktober lalu, kini Suzuki secara resmi telah memasang gambar teaser Suzuki Alto Work.

Dilansir Paultan, Kamis 17 Desember 2015, mobil ini disebutkan memiliki interior cantik dengan jok Recaro dipadukan dengan jahitan warna merah. Terdapat juga karpet lantai, lingkar kemudi dengan kulit dan instrumen cluster sporty.
Suzuki Alto Work memiliki beragam fitur baru seperti adanya grille lebar pada bagian luar, lampu kabut, pelek multispoke, side sill, dan stiker di bodi samping, kaliper rem merah, serta bezel krom pada lampu depan.
Sedangkan pada bagian mesin Suzuki Alto Work menggunaka mesin bensin turbocharged tiga silinder berkapasitas 660cc yang dapat menghasilkan  tenaga hingga 51 tenaga kuda dan torsi yang didapatkan adalah 63 nm.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Alto work juga menyediakan system penggerak roda 4. Meskipun kabar telah beredar akan hadirnya mobil tersebut, tapi masalah harga masih dirahasiakan.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com