AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Carry Pick Up terbaru Tampilannya Semakin Segar

Pihak Suzuki semakin memperkuat produknya dijajaran kendaraan komersil dengan menghadirkan Mobil terbarunya yakni new Carry pick up. Terdapat sentuhan yang baru pada Mobil pick up legendaries tersebut. Ubahan yang terlihat seperti pada tampilannya yang semakin segar dan ganteng.

“Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS dalam seremoni peluncuran di diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Tampilan Suzuki New Carry Pick Up

Dilihat dari stor depan, new carry pick up mempunyai  emblem yang lebih modern disbanding sebelumnya. Selain itu terdapat juga desain grill serta logo baru yang menjadikan tampilan New Suzuki carry pick up menjadi lebih segar. Dengan adanya under guard menjadikan Mobil besutan Suzuki tersebut terkesan lebih tangguh. Tidak hanya itu saja, komponen tersebut diklaim untuk membantu mobi dalam melintasi segala medan.

Pada bagian samping New Carry pick up terdapat desaim sticker yang baru menjadikan tampilan bak-nya lebih segar. Pada bagian interior new carry pick up, perbedaan terletak pada bagian warnanya yang baru yakni Ivory pada jok dan door trim. Tidak hanya itu saja, terdapat juga pilihan warna baru pada Carry pick up yakni silver. Warna tersebut menjadikan para konsumen bisa memilih, karena pada sebelumnya hanya tersedia warna putih dan hitam.

Sementara itu, jika dilihat dari segi mesin New Suzuki Carry Pick Up, masih menggunakan mesin yang sama yakni tipe G15A yang berkapasitas 1.493 cc dengan penggunaan 4 silinder 16 katup berteknologi multi port injection. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 78,8 Ps/ 5500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 120 Nm/ 3000 rpm. Adapun cirri khasnya masih tetap menempel yakni Mobil Pick up irit BBM dan suaranya halus.

Pihak SIS mengklaim bahwa hal tersebut merupakan Keunggulan Mobil Carry Pick up dibandingkan dengan kompetitornya. Selama tahun 2016, pada segmen Mobil low pikap, pihak Suzuki dapat menguasai 42,8% dari total market hanya dengan menggunakan Mobil pick up carry.

Untuk harga Suzuki Carry pick up terbaru dibandrol dengan RP 120,75 untuk tipe Flat Deck dan 121,75 untuk wide deck.

Baca juga: Tampilan Yang Berubah New Carry pick up Yang Baru saja meluncur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com