AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Ertiga Facelift Lagi Akan Diluncurkan

Suzuki Ertiga Facelift akan segera Di luncurkan.  Dari pihak Suzuki   telah bersiap-siap mengeluarkan produk terbarunya yang akan dipamerkan pada pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil ini adalah Mobil jenis MPV yang tak lain adalah Suzuki Ertiga Facelift.

Suzuki Ertiga Facelift Lagi Akan Diluncurkan

Adapun perbandingan dengan Ertiga lama, Suzuki Ertiga Facelift menggunakan tampilan lebih elegan. Dari segi tampilan sangatlah berbeda dengan yang lama, pada bagian depan yaitu pada fascia menggunakan aksen material  yang berkilau salah satunya aksen chroome yang terlihat sangat ramai. Perbedaannya juga terlihat pada bumper depannya sangat pas jika disebut facelift karena tampak lebih modern dengan desain yang lebih segar. Walaupun pada bagian belakan tampiulanya sangat simple tetapi mendukung sekali dengan konsep facelift ini.

Suzuki Ertiga memang hanya mengusung konsep facelift, jadi dapur pacu/ mesin Mobil Ertiga ini tidak mengalami perubahan yaitu menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter atau 1.400 cc dapat menghasilkan tenaga maksimal 94 HP dengan torsi maksimal sampai 130 Nm.

Pihak Suzuki akan bersaing dengan Toyota yang sudah lebih dulu mengeluarkan keluaran faceliftnya, dari pihak Suzuki tidak mau kalah dengan Toyota yang sudah memimpin penjualan mobil MPV di pasaran otomotif di Indonesia.

Pameran akan diselenggarakan  di booth Suzuki di pameran GIIAS 2015 yang mulai diselenggarakan pada 20 Agustus 2015 sampai dengan 30 Agustus 2015 mendatang dan Pihak Suzuki pun ambil bagian dengan MPV andalannya Suzuki Ertiga Facelift.

Suzuki Ertiga Facelift Lagi Akan Diluncurkan

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga :

Yamaha Vega Menggunakan Teknologi Teknologi Injeksi
Harga dan Spesifikasi All New Mazda Biante Terbaru
Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com