AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Peluncuran Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Siap Dilakukan Pada Februari 2017 mendatang

Suzuki Ertiga Hybrid Siap Meluncur – Berita terbaru dari salah satu produsen ternama di Indonesia yakni szuki, yang dimana pihaknya telah melakukan persiapan untuk peluncuran model ertiga diesel Hybrid yang rtencananya akan dilakukan pada bulan Februari 2017.

“Peluncurannya akan dilakukan pada Februari besok, tapi kita belum mendapat informasi tanggal tepatnya,” ungkap salah satu wiraniaga diler resmi Suzuki di Jakarta Timur kepada Okezone.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel

Selain itu Suzuki Ertiga diesel Hybrid menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 1.300 cc dengan penggunaan teknologi smart hybrid Vehicle Suzuki (SHVS). Melihat dari hal tersebut pastinya untuk model di Indonesia tidak berbeda jauh dengan Suzuki ertiga diesel hybrid yang telah lebih dahulu dipasarkan di India.

“Kayanya sih sama dengan Suzuki Ertiga yang dipasarkan untuk India, namun tetap perakitannya dilakukan di Indonesia,” pungkasnya.

Suzuki Ertiga Hybrid Siap Meluncur Februari 2017

Di pasaran otomotif Indonesia, Suzuki ertiga diesel terlihat tidak mempunyai pesaing. Akan tetapi karena bermain didalam segmen Mobil low MPV maka tentunya akan secara otomatis menjadi rival bagi Honda mobilio, Daihatsu xenia dan juga Mobil keluarga Toyota avanza. Sebagai tambahan bahwa Honda mobilio baru saja merilis produk faceliftnya. Baca juga: Spesifikasi dn Harga Suzuki Ertiga Diesel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com