AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki GSX-R 150 Telah resmi Diproduksi Massal

Kabar gembira dari pihak Suzuki, yang dimana Motor GSX-R 150 secara resmi telah dilakukan produksi di Pabrik Tambun 1. Bekasi, jawa Barat yang dioperasikan oleh Suzuki Indomobil Motor pada hari Jum’at 23 Desember kemarin. Adapun mulainya produksi masal dari genre Motor sport tersebut merupakan tanda telah selesainya rangkaian uji produksi.

Sepeda Motor Suzuki GSX-R 150 secara resmi dilakukan perkenalan oleh  Suzuki Indomobil sales pada gelaran Indonesia Motorcycle Show pada bulan November lalu. model tersebut merupakan bukti  akan keberanian dari pihak Suzuki menghadirkan Motor  dalam segmen sport selain Satria. Kehadirannya kali ini menggunakan desain fairing GSX-R 150 dan Naked GSX-S 150.

“Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur–fitur yang dimiliki, GSX-R 150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ujar Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, dalam siaran resminya.

GSX-R 150 telah dilengkapi dengan senjata untuk melakukan persaingan, karena model ini lahir belakangan. Salah satu senjata unggulannya yakni Keyless Ignition. Tidak hanya itu saja, yang telah lama setelah debut akhirnya kini SIS telah merilis data spesifikasi GSX-R 150 dan ternyata lebih besar dibandingkan rivalnya yakni Yamaha R15 dan Honda CBR10R.

Suzuki GSX-R15o menggunakan mesin dengan kapasitas 147,3cc DOHC yang memiliki pendingin cair. Dengan meggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga makasimal sebesar 18,9 tk dan torsinya mencapai 14 Nm. Sementara untuk Honda CBR 150R mempunyai tenaga 18,2tk dan torsi yang mencapai 12,66, sedangkan untuk R15 mempunyai tenaga 16,7 tk dan torsinya mencapai 15 Nm.

Simak juga:

meningkatkan performa suzuki satria Fu

Setelah mulai produksi kali ini hanya tinggal menunggu distribusi yang dilakukan Pihak Suzuki kepada para konsumen yang rencananya akan dilakukan tahun depan  yakni 2017. Untuk pemesanan Suzuki GSX-R 150 masih bisa dilakukan melalui online di situs khusus suzukigsxrs150.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com