AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Ignis Dijual Mulai Rp 160 Jutaan Di Australia

Setelah sebelumnya Suzuki Ignis dibandrol di Inggris yang dirilis pada Desember 2016, kali ini giliran Australia. Yang dimana untuk harga Suzuki Ignis di Australia dibandrol mulai dari 17000 dollar Australia atau setara dengan 166 juta rupiah untuk varian terendah.

Harganya memang terpaut sedikit dengan harga ignis di Inggris yakni 170 jutaan. Pihak Suzuki Australia berniat akan meluncurkan Mobil besutan Suzuki tersebut pada bulan Januari 2017 mendatang. Tidak hanya itu, ternyata harga Ignis  bisa diketahui karena tidak sengaja muncul dari brosur kompetisi Suzuki.

Selanjutnya, untuk Ignis varian tertinggi di Australia dibandrol dengan harga 21.750 Dollar atau 212 juta rupiah. Untuk perinciannya yakni Suzuki ignis transmisi Otomatis harga 20.000 Dollar Australia, kemudian untuk aksesori tambahan maka biaya ditambah 750 dollar dan untuk cat metalik  biaya tambahannya adalah 1000 dollar Australia.

Tidak hanya itu, pihak Suzuki juga mengungkapkan akan adanya pilihan warna, yang dimana untuk jumlah pilihan warna Suzuki ignis jumlahnya ada 5 yang meliputi Pure White, Mineral gery, Neon Blue, Fervent Red dan 1 lagi warna andalan yaitu Flame Orange. Selain itu untuk para konsumen juga bisa merequest kombinasi warna ignis sesuai dengan keinginan pada bagian Wing Mirrir, Roof dan alloy whell yang mempunyai aksen warna berbeda.

harga suzuki ignis

Selanjutnya untuk bagian interior dari Ignis juga memiliki aksen warna yang banyak pilihan meliputi abu-abu, oranye, biru, merah pada bagian konsol tengah, trim pintu bagian dalam dan ventilasi udara.

Untuk bagian mesin Suzuki Ignis di Australia memang belum ada informasinya. Namun telah banyak beredar bahwa Ignis mempunyai pilihan mesin 1,0 liter dan 2,0 liter serta terdapat juga varian Hibrida Ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com