AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Ignis Indonesia Dipasok Dari India, Begini Spesifikasi Fitur dan mesinnya

Suzuki Ignis Indonesia– Pihak SIS selain menghadirkan Suzuki Ertiga Diesel juga mempunyai rencana untuk memasarkan Ignis ke Tanah Air. Pada sebelumnya Mobil tersebut pernah memamerkan dirinya di Ajang bergngsi GIIAS 2016. Berdasarkan informasi terbaru yang menyebutkan bahwasanya Suzuki tidak akan diproduksi secara lokal di fasilitas produksi yang bertempat di Bekasi, jawa Barat. Sebagaimana dilansir dari Economic Times, Executive Director Maruti Suzuki C V Raman mengatakan, mobil itu akan diproduksi di Gurugram, India.

 SPG Imut Suzuki Ignis Indonesia

Adapun fasilitas produksi tidak hanya memasok Suzuki ignis di pasar domestic saja. Menurut Raman, bahwa Ignis yang dipasarkan ke asia Tenggara dan Asia selatan juga melakukan produksinya disana. Walaupun tidak spesifik dalam menyebut Negara mana saja yang menjadi target ekspor. Suzuki Ignis produksi dari pabrikan India bakalan di luncurkan ke Filipina, Malaysia , Vietnam dan juga Indonesia.

Spesifikasi Suzuki Ignis

Suzuki Ignis di India hadir dengan menggunakan mesin bensin VVT kapasitas 1,2 liter dan DDIS Diesel 1,3 liter yang berkolaborasi dengan penggunaan transmisi otomatis 5 percepatan dan Manual 5 percepatan.

SPG Imut Suzuki Ignis Indonesia

Selain itu Mobil 5 penumpang tersebut dibangun dengan menggunakan basis platform baru yang tentunya lebih kuat dan ringan. Bila dilihat secara dimensi, Suzuki ignis mempunyai ukuran panjang 3.700mm, lebar1.690mm dan tingginya 1.590mm dengan jarak poros roda 2.435mm serta mempunyai ground clearance 180mm.

Mesin bensin Suzuki ignis yakni VVT dengan kapasitas 1,2 liter mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 81 Tk/6.000 rm dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 113 Nm/4.200 rpm. Sedangkan untuk mesin ignis Diesel 1,3 liter DDIS mdapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 74 Tk/ 4.000 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 190 Nm/ 2.000 rpm.

Sementara itu, untuk fitur Suzuki ignis yang disematkan meliputi power window, ABS dengan EBD, dual front airbags. Ditambah lagi pada Lampu utamanya telah menggunakan proyektor LED dengan DRL, velg alloy, juga sistem infotainment Smart Play yang mendukung Apple CarPlay serta Android Auto.

Baca juga: Harga Suzuki Ignis Mulai 160 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com