AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Ignis Akan Segera Meluncur, Harganya 160 juta

Produk terbaru dari Suzuki yang bersiap untuk dilakukan pemasarannya di Indonesia adalah Suzuki Ignis. Debutnya tahun lalu di Ajang bergengsi GIIAS untuk menyapa masyarakat Tanah Air.

Pihak Donny Saputra yang merupakan Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales juga memastikan bahwasanya Mobil tersebut akan dilakukan penjualan sebelum masuk semester II tahun 2017.

Suzuki Ignis Akan Segera Meluncur, Harganya 160 juta

“Ignis kenapa harus di GIIAS, lama sekali. Ngapain harus nunggu di GIIAS, Ignis itu saya perkirakan bakal meluncur di semester pertama tahun ini,” kata Donny di Bogor.

Dia tidak menyebutkan secara pasti untuk tanggal peluncuran Suzuki Ignis, akan tetapi berdasarkan beberapa sumber, yang dimana pengganti dari Suzuki Splash tersebut akan diluncurkan di Tanah Air pada bulan Maret 2017. Selain itu Suzuki Ignis tersedia dalam 2 tipe yaitu GX dan GL. Untuk kisarah harga Suzuki Ignis, tipe GX berada di angka Rp 160 juta.

Kemungkinan mesin Suzuki ignis yang dibawa berkapasitas 1.200cc dengan tenaga maksimal 84 hp dan torsi puncaknya mencapai 115 Nm. Namun tidak menutup kemungkinan pihak SIS akan menghadirkan juga mesin diesel 1.300cc dengan tenaga maksimal 75 hp dan torsi puncak sevbesar 190 Nm.

Baca juga:

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Tipe GX dan MT Dari Fiturnya

Suzuki Ignis Indonesia Dipasok Dari India, Begini Spesifikasi Fitur dan mesinnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com