AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Suzuki Swift Pakai Platform Baleno, Ini Alasannya

Alasan Suzuki Swift pake Platform Baleno. Suzuki Baleno sukses menggemparkan public saat peluncurannya, Suzuki Baleno merupakan Mobil jenis Hatchback yang dipasarkan secara global. Dan seiring berlanjut Platform dari Baleno ini akan di pakai oleh Suzuki Swift. Suzuki Swift mempunyai daur hidup antara 5-6 tahun, di sebabkan karena itulah kini pabrikan Suzuki melakukan pengujian terhadap Swift agarat menggebrak pasaran otomotif dunia.

Suzuki Swift Pakai Platform Baleno, Ini Alasannya

Suzuki Swift terjadi penyegaran dikarenakan beberapa alasan yaitu karena hatchback ini memiliki desain DNA yang nyaris tidak berubah hingga saat ini. Model yang ada sekarang merupakan hasil evolusi sejak diluncurkan pertama kali pada 2004.

Adapun debut global Swift terbaru akan dilakukan pada semester II tahun depan. Platform yang digunakan pada Swift nantinya memiliki keunggulan pada bobotnya yang lebih ringan serta sifatnya yang sangat rigid, demikian dilansir Indianautosblog, Jumat (23/10/2015).

Adapun Platform yang digunakan  41 persen diantaranya menggunakan material baja high tensile yang menghemat bobot. Salah satu sumber internal mengatakan kepada media asal India tersebut jika platform generasi baru yang digunakan pada Baleno juga menjanjikan perlindungan kecelakaan lebih baik.

Penggunaan platform inilah yang menyebabkan Baleno memiliki bobot lebih ringan 100 kilogram ketimbang Suzuki Swift (2312189 “”). Padahal, hatchback teranyar Suzuki ini memiliki dimensi lebih besar serta banyak dijejali fitur terbaru.

Baca juga:

Mobil Terbaru Bakal Keluar Tahun 2016
Daftar harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com