AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Syarat Kredit Mobil Honda Dan Tahapan yang harus dilakukan

Syarat Kredit Mobil Honda – Membeli Mobil bisa dilakukan dengan 2 cara yakni secara kontan ataupun kredit. Apabila dilakukan dengan cara membayarnya lunas maka persyaratan tidak akan seperti membeli Mobil dengan sistem kredit. Beberapa tahapan harus diperhatikan sebelum membeli Mobil dan menjadi kreditur dari lembaga pembiayaan atau nama lainnya adalah leasing. Nah bagi yang bingung akan persyaratan serta tahapan melakukan kredit Mobil bisa lihat di bawah ini.

Tahapan Kredit Mobil Honda

Sebelum melakukan deal atau kesepakatan sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu tentang masalah kredit Mobil tipe Honda. Untuk konsultasinya kepada pihak sales atau marketing dari lembaga pembiayaan atau sorum Mobil.

syarat-kredit-mobil-honda

Lihat juga: Mobil susah dihidupkan Saat mesin Panas Dan di pagi hari

Setelah berbincang-bincang dengan sales maka Anda akan disuruh membuat surat pemesanan kendaraan yang ditanda tangani oleh Anda atau pihak kreditur.

Untuk proses sistem kredit Mobil Honda biasanya untuk membawa pulang  Mobil dijangka sekitar 2 sampai 7 hari. Selain itu juga tergantung pada leasing atau bank mana yang Anda gunakan.

Setelah melakukan tahapan demi tahapan kredit Mobil di atas, untuk selanjutnya adalah menandatangani kontrak oleh orang yang mengkredit dengan membayar pelunasan DP Mobil yang akan di bawa pulang.

Kalau keempat tahap diatas sudah berjalan lancar maka anda tinggal menerima kendaraan beserta STNK atau kalau memang STNK nya lumayan lama sampai 1 bulanan baru bisa anda terima tapi mobil tetap anda bisa bawa pulang.

Baca juga: Cara Mengatasi Kerusakan Engine Control unit (ECU) Mobil

Syarat-Syarat Kredit Mobil Honda

Untuk melakukan pembelian Mobil dengan menggunakan sistem kredit tidak akan sesimpel membeli dengan Cash. Akan tetapi pada umumnya syarat yang digunakan biasanya sama dengan brand lain. Nah mengapa bisa begitu? Karena lembaga pembiayaan biasanya bekerjasama dengan partner lain dan tidak hanya satu dealer. Dengan sistem begitu maka pihak pembiayaan bisa melakukan MOU (Memorandum Of Understanding) dengan brand yang lain dan tentunya dapat membawa profit kepada mereka.

Nah lantas apa saja syarat yang harus dipenuhi, Berikut Syarat Kredit Mobil Honda Untuk Perorangan.

  • Foto Copy KTP (suami dan istri)
  • Foto Copy NPWP/SIUP
  • Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
  • Foto Copy PBB atau AJB (akte jual beli rumah)
  • Foto Copy slip gaji atau surat keterangan penghasilan
  • Surat keterangan usaha atau bukti usaha bisa berupa BON atau faktur penjualan dan pembelian.
  • Foto Copy Tabungan atau Rekening koran 3 bulan terakhir
  • Berikut Syarat Kredit Mobil Honda Untuk Perusahaan
  • Foto Copy SIUP dan TDP
  • Foto Copy NPWP
  • Foto Copy Akte Perusahaan
  • Foto Copy Domisili Perusahaan
  • Foto Copy Rekening Koran
  • Foto Copy KTP Direksi
  • Bukti Usaha seperti faktur penjualan dan pembelian

Adapun syarat yang tertera di atas diharuskan untuk dipenuhi oleh para kreditur saat ingin membeli Mobil Non-tunai. Akan tetapi terkadang bila terjadi kekurangan syarat dan itu masih terbilang telah terlihat data orang tersebut, biasanya dari pihak lembaga pembiayaan atau leasing bisa memakluminya. Nah untuk keklurangan data diri bisa melakukan konsultasi dengan CMO( Credit marketing Officer) dari lembaga yang akan membiayai kredit Mobil Honda serta memfasilitasi pembiayaan.

Simak juga: Posisi Tangan Saat Mengemudi Mobil Jarak Jauh Yang Benar

Demikianlah informasi tentang syarat kredit Mobil Honda dan tahapan yang harus dilakukan apabila ingin membele Mobil kesayangan dengan sistem angsuran perbulan. Semoga bermanfaat!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com