AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tampang Dan Harga New Suzuki Ertiga Dreza

Tampang Dan Harga New Suzuki Ertiga Dreza –  Setiap perganian tahun biasanya penjualan meningkat baik mobil ataupun sepeda motor. Oleh sebab itu pihak Suzuki tak mau ketinggalan dengan datangnya momen menggembirakan ini.  Waktu yang cukup penting tersebut digunakan pihaknya untuk membuat varian terbaru pada memasuki segman Low MPV andalannya yakni Suzuki Ertiga. Tipe baru yang akan diluncurkan kabarnya diberi gelar Suzuki Ertiga Dreza.

Tampang Dan Harga New Suzuki Ertiga Dreza 2016

Pada saat Ertiga diluncurkan pada bulan September kemarin, New Suzuki Ertiga dihadirkan dengan 3 tipe yakni :

New Suzuki Ertiga GA dibandrol dengan harga Rp. 179 juta
New Suzuki Ertiga GL MT dibandrol dengan harga Rp. 195,5 juta
New Suzuki Ertiga GL AT dibandrol dengan harga Rp. 208 juta
New Suzuki Ertiga GX MT dibandrol dengan harga Rp. 203,9 juta
New Suzuki Ertiga GX AT dibandrol dengan harga Rp. 216,5 juta

Spesifikasi dan harga Suzuki Ertiga Dreza

Jadi setelah melihat 3 tipe atau varian diatas bisa disimpulkan bahwa Dreza merupakan varian ke 4 dari Suzuki Ertiga. Penampakannya pun sudah cukup terlihat setelah beberapa kali sudah ditawarkan pada konsumen.

Dari segi tampang dreza berbeda dengan New Suzuki Ertiga, yang dimana perbedaannya terlihat pada bagian eksterior yang mana Nampak pada bagian tengah dan bagian bawah yang berlampi Chroome.

Sedangkan pada bagian interiornya, ertiga  Dreza  2016 disematkan audio 9 serta jok dengan dua warna, panel instrument kayu dan speaker sweeter yang terletak pada dashboard.

Disebutkan, Ertiga Dreza terbaru akan hadir dengan dua varian terbaru yakni varian Dreza dengan kelir hitam, putih serta abru-abu dan varian Dreza GS hadir dengan warna violet Shade.

Sedangkan pada dimensi  dan mesin, new Suzuki Ertiga Dreza memiliki dimensi lebih panjang dari generasi yang sudah ada yakni New Ertiga berdimensi 4.265 mm. sedangkan Dreza mempunyai dimensi 4.325 mm. sedangkan pada mesinnya  Suzuki Ertiga Dreza menggunakan  mesin berkapasitas 1,4 liter K- series bensin dengan 4 percepatan otomatis.

 Simak Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com