AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tampilan All New BMW M2 Coupe yang telah Resmi di Rilis

BMW Coupe Indonesia – kabar terbaru dari pihak prousen Mobil mewah yakni BMW, yang dimana BMW Group Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya secara resmi yang diberi nama All New BMW M2 Coupe. Mobil ini merupakan Mobil mewah yang memulai debutnya di Tanah Air dengan menggunakan standar baru dalam bidang kedinamisan yang merujuk kepada segmen Kendaraan Sport Kompak yang memiliki performa tinggi.

“M adalah motor sport dan BMW M juga melambangkan emosi. The All-New BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk line up BMW M dan kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ujar Karen Lim, yang menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tampilan All New BMW M2 Coupe yang telah Resmi di Rilis

 Baca juga: Spesifikasi Harga Mobil BMW 320i E90 sedan Kompak Gen5

All New BMW M2 Coupe Indonesia

Kehadiran Mobil BMW M2 telah dilengkapi dengan teknologi Motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap. walaupun demikian, tetapi pabrikan asal Jerman tersebut juga bisa menyesuaikannya untuk penggunaan New BMW M2 Coupe di wilayah perkotaan.

Mesin BMW M2 Coupe

Pada sektor dapur pacu, pihak BMW menyematkan mesin yang memiliki bahan bakar bensin dengan 6 silinder segaris. Mesin tersebut mempunyai kapasitas 2.979 cc serta telah dilengkapi dengan penggunaan teknologi BMW M TwinPower Turbo. Dengan perpaduan mesin dan teknologi tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 370 dk/ 6500 rpm dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 465 Nm/ 1400-5560 rpm.

Yang lebih menarik lagi, pada torsi BMW M2 Coupe tersebut bisa didongkrak menjadi 500 Nm dengan mengandalkan overboost. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut didistribusikan ke roda melalui transmisi M Double Clutch tujuh percepatan dengan Drivelogic. Dengan menggunakan mesin tersebut, maka BMW M2 mampu untuk melaju dari posisi diam hingga menuju kecepatan 100 km/ jam hanya dalam waktu hitungan 4,3 detik saja. Sedangkan untuk kecepatan maksimum atau top speed  yang diraihnya mencapai 250 km/ jam.

All New BMW M2 Coupe Indonesia

“Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,” jelas Karen.

Demikianlah sedikit info tentang Tampilan All New BMW M2 Coupe yang telah Resmi di Rilis, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Baca juga Harga dan Spesifikasi BMW 1 M Coupe Mobil Sport Mewah dan BMW Datangkan 2 Mobil Sedan Sport ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com