AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tampilan All New Mazda 2 SkyActive Mobil City Car Terbaru

All New Mazda 2 SkyActive Mobil City Car Terbaru.  Kabar gembira dari PT Mazda Motor Indonesia, yang akan  meluncurkan All New Mazda2 SKYACTIV yang mengadopsi dari Mazda generasi keenam serta Mazda 2 Terbaru ini merupakan City Car terbaru dari Mazda.
Tampilan All new Mazda 2 semakin tampak menarik dan memukau para pecinta otomotif, Mobil terbaru ini juga merupakan evolusi dari model sebelumnya. New Mazda2 hadir dalam 3 elemen kunci Mazda  yaitu SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion” Design, dan teknologi i-ACTIVSENSE.
Tampilan All New Mazda 2 SkyActive Mobil City Car Terbaru

 All New Mazda 2 mempunyai teknologi modern yaitu perpaduan dari performa berkendara, Teknologi Yang ramah lingkungan serta memiliki fitur keamanan yang lebih unggul. Mobil ini juga mengadopsi rangkaian dari SkyActive. Serta memiliki mesin SkyActive-G 1.5 L yang terbilang efisien dengan menggunakan teknologi berbasis  injeksi secara langsung serta mempunyai rasio kompresi yang sangat tinggi, yaitu 13,0:1 berbobot ringan, dan memiliki resistensi mekanis yang rendah.

Didukung dengan terobosan teknis yang terdiri dari dual sequential valve timing, multi-hole injectors, cavity pistons, dan sistem pembuangan 4-2-1, mesin Mazda Terbaru ini memberikan lebih banyak keunggulan – dari sekedar menciptakan standar baru – untuk efisiensi bahan bakar, kontrol performa, dan emisi terbaik pada kelasnya.
All New Mazda 2 terbaru memiliki banyak keunggulan salah satunya keunggulannya pada mesin dual sequential valve timing, multi-hole injectors, cavity pistons, dan sistem pembuangan 4-2-1, serta menciptakan kelas standar baru yang hemat BBM serta Kontrol performa dan emisi terbaik dikelasnya. Jadi Benchmack terbaru pada tipe hatchback Indonesia telah diberikan kepada All New Mazda 2 oleh PT Mazda Motor Indonesia.
“Kami mempersembahkan All New Mazda2 yang memberikan kesenangan tanpa batas dan sensasi mendebarkan saat mengendarainya, sehingga pengalaman berkendara Anda menjadi lebih hidup. Melalui teknologi dan desain terobosan Mazda yang menciptakan kenikmatan, keamanan, serta kebanggaan saat berkendara.” tutur Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.
Transmisi All New Mazda2 SkyActive
Pada bagian Transmisi All New Nazda 2 SkyActive menggunakan transmisi manual dan otomatis, untuk yang manual Skyactive-MT dan otomatis Skyactive-drive. Jadi pengendara dapat menikmati nikmatnya berkendara yang
menakjubkan selayaknya menggunakan transmisi manual seperti pindahnya giginyang sangat halus dan cepat, itu semua fengan menggunakan teknologi lock up Range. Bukan hanya itu, transmisi ini juga memberikan keunggulan lainnya, seperti efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi serta akselerasi bertenaga dan halus dalam beragam kondisi berkendara.
Seangkan bagi Anda yang inginkan kontrol penuh dalam perpindahan antar gigi, Mazda menghadirkan SKYACTIV-MT. model Generasi terbaru dari transmisi manual enam percepatan ini menawarkan shift stroke yang sama pendek dan perpindahan yang positif dan ringan. Alhasil transmisi tersebut memberikan perpindahan gigi yang akurat dan cepat yang sejalan dengan semangat Zoom-Zoom milik All New Mazda 2.
All New Toyota Fortuner Segera di Produksi Ini Tampangnya 
Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest 
Demikian imformasi tentang New Mazda2 SkyActive Terbaru semoga bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com