AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perubahan tampilan Pada New Carry pick up Baru saja meluncur

Tampilan New Carry pick up – Kabar terbaru dari pihak PT Suzuki Indomobil sales, yang dimana baru-baru ini telah meluncurkan produk terbarunya dalam segmen kendaraan komersil yaitu New carry pick up. Mobil tersebut dihadirkan dengan tampilan yang semakin tangguh dan lebih segar.

Penyegaran new Carry pick up dilakukan pada bagian eksterior serta interiornya yang menjadikan tampilannya lebih menarik. Berikut informasinya.

 harga Suzuki New Carry Pick Up

Suzuki new carry pick up mempunyai jok yang lebih nyaman disbanding sebelumnya, selain itu juga mempunyai seat dengan aksen warna baru. Selain itu terdapat pula assist grip 2 sisi, yang dimana terletak pada bagian pengemudi serta penumpang demi memudahkan untuk keluar masuk kendaraan.

Selain itu di daslam kabin New Carry Pic up mempunyai warna baru pada door trim yang menghasilkan suasana menjadi lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, pada bagian front grill menggunakan model baru dengan adanya logo S besar pada bagian grill depan new Suzuki carry pick up yang menjadikannya tampak lebih tangguh.

Tampilannya lebih tangguh dengan penggunaan front under baru atau pengemanan ada bumper depan bagian bawah. Terdapat juga cylinder key dua sisi, yang dimana lubang kunci berada di bagianpenumang serta pengemudi untuk lebih meningkatkan faktor keamanan. Tidak hanya itu saja, new Suzuki carry pick up juga telah mendaatkan desain stiker yang baru, sehingga terlihak Nampak akan kedinamisan serta kegesitannya.

Tampilan Suzuki New Carry Pick Up

Makmur yang merupakan sales Director PT SIS berharap penjualan new Suzuki Carry pick up dapat naik 15% setelh mendapatkan beberapa enyegaran.

“Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh konsumen Indonesia. Dengan penyegaran tersebut penjualan Pick Up bisa naik 15 persen dari rata-rata penjualan tahun 2016,” ujar Makmur saat acara launching di Suzuki Premium Showroom, Jalan Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Suzuki new carry pick up dihadirkan dengan 2 varian yakni flat deck dan wide dack. Untuk harga new Suzuki carry pick up tipe flat eckdibandrol Rp 120.750.000, sedangkan untuk tipe wide deck dibandrol Rp 121.750.000. untuk pilihan warna new carry pic up ada 3 yakni silky silver, superior white dan rear black.

Dalam rangka peluncuran New Carry Pick Up, Suzuki juga menggelar sales program yakni pembelian mobil New Carry Pick Up selama periode 27 Januari – 28 Februari 2017, konsumen akan mendapatkan alarm dan door lock secara gratis.

Baca juga: Produsen Mobil Suzuki Akan lebih Ngegas Dalam penjualannya Di Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com