AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Target Pemasaran Nissan X-Trail dan Juke

Demi mencapai target pemasaran, pihak PT Nissan Motor Indonesia(NMI) akan berusaha sebaik mungkin memperkuat serta menggembangkan pada segmen Crossover dan SUV. Target pemasaran pihak Nissan adalah penjualan 8 % untuk pasar otomotif Nasional 2018. Adapun kedua Mobil yang memang ditargetkan dalam hal tersebut adalah Nissan Juke dan X-Trail.

Kedua mobil tersebut sampai saat ini di mata Masyarakat masih terlihat cukup baik, bahkan mengalami pertumbuhan dalam peminatnya. Hal tersebut tidak terjadi di Indonesia saja, tetapi di pasar global juga sama.

Target Pemasaran Nissan X-Trail dan Juke

Target Pemasaran Nissan X-Trail dan Juke

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Antonio Zara selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), yakni mengatakan bahwa kami akan memperkuat dan mengembangkan X-Trail, dan kami juga ingin mengembangkan bisnis di segmen SUV. Namun MPV juga penting, namun saya kira secara tre, tidak hanya di Indonesia saja, tapi secara global juga, SUV juga akan tumbuh.

Menurutnya bahwa pihak NMI akan membedakan kedua tipe tersebut antara Mobil SUV dan Crossover. Tidak hanya itu, bahkan keduanya akan dperhatikan secara khusus untuk dilakukan pengembangan supaya lebih baik lagi.“pada prinsipnya kami akan memperkuat segmen SUV dan juga Crossover. Sebenarnya tidak ada perbedaan di antara keduanya., sama saja. Crossover sangat penting bagi kami, karena kami kira semen ini akan semakin terus berkembang,” tambah Antonio.

Untuk melihat Bentuk desain yang akan dikembangkan pihak NMI masih dirahasiakan oleh pihak NMI sendiri, sampai menutup rapat-rapat informasi tentang bagaimana bentuk desain hasil pengembangannya. Apakah ada rencana lain, atau akan diluncurkan model baru? Kita tunggu saja berita otomotif selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com