AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

4 Tempat parkir Yang Harus Dihindari saat Musim Hujan

Tempat parkir Yang Harus Dihindari saat Musim Hujan – Parkir merupakan salah satu yang terpenting bagi anda yang mempunyai mobil atau motor, dimanapun anda berada pasti akan memarkir motor dan mobil anda. Pemilik kendaraan memarkir mobil dan motornya pasti menginginkan keselamatan pada kendaraannya.

Oleh sebab itu janganlah anda parkir di sembarang tempat. Karena bisa berakibat tidak baik, apalagi saat musim hujan yang sering terjadi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

4 Tempat parkir Yang Harus Dihindari saat Musim Hujan

Tempat parkir yang benar seharusnya terhindar dari masalah tersebut, akan tetapi karena tempat yang terlalu minim jadi mau tidak mau tempat berbahaya pun dijadikan tempat parkir. Lantas harus dimana mau memarkirkan kendaraan?

Gak perlu bingung atau bimbang, karena bukan masalah dimana tempat parkir. Tapi bagaimana menjauhi dari bahaya mengancam kendaraan anda saat parkir atau beristirahat sejenak di pinggir jalan. Berikut solusinya.

4 Tempat Yang harus dihindari Saat Parkir

1. Di bawah pohon besar.

Tempat parkir yang berada di bawah pohon besar bisa berakibat fatal apabila nasib lagi tidak bagus, kadang ada yang sering terjadi mobil kejatuhan ranting yang lumayan bisa membuat penyok, dan ada lagi yang tertimpa pohon karena tumbang. Oleh karena itu jauhi parkir di bawah pohon besar, walaupun perkiraan anda pohon itu tidak akan tumbang. Tetapi berhati – hati itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

2. Dekat tembok tua.

Mungkin ini hala sepele, tembok yang sudah tua kadang masi terlihat bagus. Akan tetapi demi berhati – hati lebih baik menghindarinya, karena saat hujan dan angin menerpa, bisa saja tembok itu runtuh.

3. Di bawah papan reklame.

Rangka-rangka besi yang menyusun papan reklame berpotensi patah dan menimpa kendaraan di bawahnya. Begitu juga, dengan konstruksi yang tidak cukup kuat untuk menahan terpaan angin.

4. Area parkir terbuka yang cekung.

Tempat parkir yang menggunakan kontur cekung beresiko tergenangi air saat hujan, dan apabila lokasi tersebut tergenang air maka mobil yang terparkir disana otomatis ikut tergenang dan beresiko terjadi kerusakan.

 Tempat parkir Yang Harus Dihindari saat Musim Hujan

Simak Juga:

Demikianlah informasi tentang 4 tempat parkir yang harus dihindari saat musim hujan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan informasi ini. Biar berkaaahhh,,,, amiiinn..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com