Home / Berita / Ternyata Harga Honda Mobilio Facelift Hanya Terpaut Rp 5 Juta

Ternyata Harga Honda Mobilio Facelift Hanya Terpaut Rp 5 Juta

Harga Honda Mobilio facelift – Pada akhir pekan ini pihak Honda prospect Motor (HPM) telah siap untuk meluncurkan salah satu produk andalannya yaitu Mobilio Faxcelift. Walaupun belum ada pernyataan secara resmi, namun terlihat dari teaser video telah diinformasikan bahwa kehadiran Honda mobilio facelift berada diantara tanggal 13-15 Januari 2017.

Dikatakan oleh salah satu penjual Mobil Honda di Jakarta Timur, bahwasanya pada sektor tampilan, Mobil MPV tersebut terdapat perubahan yang besar. Sedangkan untuk masalah harga Honda mobilio facelift dipastikan akan mengalami kenaikan disbanding dengan model yang sudah ada saat ini.

harga honda mobilio facelift

“Harga fix-nya kami belum dapat, tapi dari informasi internal naik sekitar Rp 5 jutaan dibandingkan model  saat ini,” kata wiraniaga Honda di Jakarta Timur.

Apabila kenaikan harga mobilio benar terjadi, amka harga Honda mobilio varian terendah yaitu tipe S M/T berada pada kisaran 187 juta dari sebelumnya hanya 182 juta rupiah. Sedangkan pada mobilio varian tertinggi yaitu tipe RS CVT dari harga 236 juta menjadi 41 juta rupiah.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga menjelaskan bahwasanya bagi konsumen yang mempunyai minat sudah bisa melakukan pemesanan.

 “Mau pesan sudah bisa, syarat cukup fotocopy identitas dan bayar uang tanda jadi Rp 5 juta,” ucap wiraniaga tersebut.

Pada tampilan eksterior Honda mobilio memang mempunyai tampilan yang lebih signifikan. Bili dilihat sekilas memang terlihat seperti Mobil SUV Honda HR-V. sementara bila dilihat dari video yang berdurasi 20 detik di bawah ini, Honda mobilio facelift mempunyai lampu yang mirip dengan Honda city yang an diluncurkan di Thailand beberapa hari lagi.