AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Membeli Mobil Bekas (Ciri Mobil Bekas Kecelakaan)

Kali ini autogaya akam memberikan tips seputar otomotif tentang Cara mengetahui Ciri mobil bekas kecelakaan. Yang dimana seperti yang kita semua tahu bahwasanya mempunyai Mobil bekas kecelakaan tentunya kurang nyaman dan sangat tidak dianjurkan, kalau kata orang Jawa itu pamali. Hehe, akan tetapi sebenarnya yang paling utama adalah faktor keamanan dan kenyamanan yang tentunya tidak optimal.

Tips Membeli Mobil Bekas (Ciri Mobil Bekas Kecelakaan)

Simak juga:Beberapa Hal yang dilihat saat membeli Mobil

Saat ingin membeli mobil bekas, harus sangat berhati-hati dan jangan sampai keliru dalam memilih dan mendapatkan Mobil bekas kecelakaan . Nah untuk mengetahui kondisi mobil dan akibat bekas kecelakaan bisa diketahui dengan melakukan test drive. Kalau hanya dilihat kasat mata pastinya tidak akan terlihat karena sudah diganti dengan yang baru semua komponen yang rusak.

Ciri-ciri Mobil Bekas Kecelakaan

Tips Membeli Mobil Bekas (Ciri Mobil Bekas Kecelakaan)

1. Mobil bekas kecelakaan biasanya dominan memiliki pengenudian yang tidak center, karena akibat goncangan saat terjadi kecelakaan. Biasanya kondisi stir sangat tidak bagus, seolah setir mobil lari kekiri atupun kekanan, Kondisi tersebut akan terasa saat kecepatan sekitar 40 km/jam sampai 60 km/jam. Nah adapun cara memperbaiki mobil bekas kecelakaan tersebut hanya bisa dilakukan dengan cara meluruskan sasis mobil tersebut di bengkel khusus.

Tips lain: Cara Membersihkan Mesin Mobil Yang Benar

2. Mobil bekas kecelakaan biasanya  mempunyai jarak putar setir yang berbeda antara kanan dan kiri. Kalau rasanya memang hampir sama dengan  mobil yang di spooring, akan tetapi apabila dicoba maka akan berbeda. Tes mobil untuk berkendara sekitar 5 km. Jika memang diperlukan, bawalah mobil melewati polisi tidur dan jalan bergelombang. Jika masih terasa tidak sama, hati-hati bisa saja ada kerusakan permanen.

3. Cobalah semprot kaca mobil dengan air bertekanan tinggi, apabila air merembes masuk sampai ke dalam kabin, maka bisa diketahui bahwa kaca mobil tersebut sudah mengalami pergantian dan bisa juga diperkirakan terjadinya pergantian kaca tersebut akibat kecelakaan Mobil yang cukup parah.

Baca juga : Tips Membeli Motor Bekas Yamaha Mio M3 125 harga 9 jutaan

Demikianlah sedikit info tentang Tips Membeli Mobil Bekas (Ciri Mobil Bekas Kecelakaan), semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com