AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Panduan Tips Membeli Mobil Bekas Dan Baru Secara Aman

Cara Membeli Mobil Baru dan Bekas Dengan Aman. Pada zaman modern sekarang Mobil merupakan barang yang bias di bilang kebutuhan di kalangan menengah ke atas. Apalagi di Indonesia banyak peminat yang ingin mempunyai Mobil baru ataupun Bekas.Di sini saya akan memberikan beberapa tips sebelum membeli Mobil, mungkin anda pernah membeli tanpa mengetahui tips-tips nya dan menyesal di kemudian hari. Nah di sini agar anda tidak menyesal saat membeli mobil akan saya bagikan tips aman membeli mobil bekas atau baru.
Tips Membeli Mobil Bekas yang aman

Panduan Tips Membeli Mobil Baru dan Bekas Dengan Aman

1, Membeli Mobil Berdasarkan KebutuhanKebanyakan orang saat membeli mobil hanya berdasarkan dari kata orang lain ataupun bahkan dari kerabat sendiri, tapi apakah itu pilihan yang pas dari keinginan anda sendiri. Banyak orang juga menyesal setelah membeli mobil karena tidak di fikirkan dengan matang apa yang mau di beli, jenis apa yang mau di beli bahkan ketika ada produk terbaru yang menggiurkan anda akan merasa tertarik dan langsung ingin memilikinya.
Nah pada intinya sebelum membeli anda harus memperhitungkan beberapa hal yaitu:–    Jumlah keluarga
Apakah  keluarga anda besar atau kecil, kalau memang keluarga besar anda harus memilih mobil yang ukuran besar yang cukup untuk membawa semua keluarga anda.
Contoh mobil keluarga: Toyota Avanza, Daihatsu Luxio, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia.

–    Bisnis yang anda tekuni

Yang ini adalah yang terpenting, sebelum menuju point yang di atas anda harus mempertimbangkan tentang bisnis anda, masalah mobil keluarga bias di cari setelah bisnis anda berkembang. Tentu akan lebih maksimal bila dlam usaha/bisnis anda memiliki kendaraan sendiri untuk mengelolanya.
Dari pengalaman orang banyak yang mengeluhkan usahanya kurang maksimal karena masalah kendaraan yang selalu menyewa di rental ataupun memakai jasa orang lain untuk mengelola bisnis anda. Padahal andai saja punya kendaraan sendiri pastinya tentu lebih menguntungkan. Jadi poinnya adalah cari mobil yang sesuai dengas bisnis anda.
2, Kondisi Mobil

Pada bagian kondisi mobil tentunya berhubungan dengan jalanan yang akan anda sering lewati, karena pada dasarnya mobil telah di setting atau baik digunakan dengan spesifikasi yang tiap-tiap mobil berbeda. Misalkan anda berada dalam jalanan yang naik turun dan jalanan yang rata-rata sudah agak rusak dan tidak rata, lebih baik anda memilih mobil yang bermesin diesel karena lebih tangguh dalam hal tanjakan dan medan yang sulit. Tetapi kalau jalanan rata dan bagus ya terserah anda semua mobil pastinya akan terasa nyaman.

Nah ini yang perlu anda perhitungkan apabila anda mau membeli Mobil Bekas.kebanyakan orang membeli mobil bekas tanpa mengetahui keadaan sebenarnya dari Mobil bekas itu. Memang pada saat membeli pasti tidak aka nada masalah karena sudah di rancang dengan sedemikian rupa oleh si penjual hingga terasa tidak ada bugs nya. Tetapi buat jangka panjang pasti kurang memuaskan, jadi saran saya apabila membeli mobil ajak lah orang yang mengerti masalah mesin mobil dan keadaannya dengan detail atau bias dibilang ahli. Lebih baik kita mengeluarkan uang sebagai pemberian bonus bagi pengamat yang kita ajak dan menghasilkan mobil bekas kualitas baik di bandingkan kita membeli mobil sendiri harganya murah tapi ujung-ujungnya terjadi kemacetan di jalan atau sering mogok bahkan kebanyakan mobil sering masuk bengkel, malah rugi banyak kita.

3, Pilihan Harga

Pada sekmen terahir dari pemilihan Mobil dengan aman tentunya adalah harga, karena seseorang membeli mobil akan melihat harga dulu yang sesuai dengan dana yang kita miliki atau tidak. Untuk masalah harga dan spesifikasi bahkan keunggulan dan kelemahan anda bias search di internet atau masuk di sini di www.autogaya.com, misal anda belum dapat informasi yang anda perlukan di blog saya ini anda bias request di coment atu bisa juga kirim email kepada kami di kolom kontak. Akan saya respon dengan cepat dan akan saya carikan informasinya sampai anda terpuaskan.
Tips Membeli Mobil Bekas dengan benar

Untuk membeli mobil dengan harga yang bervariasi di OLX juga banyak. Satu lagi tambahan kalau anda membeli mobil di internet anda di usahakan COD (ketemu penjual secara langsung) dan jangan lupa ajak orang yang berpengalaman.Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Panduan Tips Membeli Mobil Bekas Dan Baru Secara Aman

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com