AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Memilih Kaca Film Mobil Berkualitas Bagus

Tips memilih kaca film Mobil – Memilih kaca film Mobil yang bagus dan berkualitas tidak hanya dari fungsi utamanya yaitu melindungi pengguna dari sinar radiasai matahari, akan tetapi bisa memberikan privasi kepada pengguna dari pandangan dari luar oleh pengguna jalan lainnya.

Pada umumnya, kaca film berkualitas memanglah diproduksi oleh produsen yang telah mempunyai nama atau bermerek ternama. Tapi apabila dilihat dari segi lain seperti kecocokan antara Mobil dan kaca film memang tidak ada yang bisa dibilang sempurna. Harga kaca film yang relative mahal belum tentu mampu dibeli oleh setiap kalangan,  sementara warnanya pun juga ikut member pengaruh. Mempunyai Mobil dengan kombinasi yang tidak cocok antara warna Mobil dengan warna kaca film terlihat nyeleneh saat tampil di Jalanan.

Baca juga:

Tips Memilih Kaca Film Mobil Berkualitas Bagus

Oleh sebab itu kali ini autogaya akan memvberikan tips memilih kaca film Mobil yang bagus, mari kita simak.

Tips Memilih Kaca Film yang Berkualitas

1. Pilihlah kaca film yang good looking dan diperkirakan cocok apabila berkombinasi dengan warna dari Mobil Anda. Hal ini mempunyai tujuan untuk menyempurnakan tampilan agar lebih terlihat sporty serta elegan dan yang paling penting enak dipandang.

2. Pilihlah kaca film Mobil dengan tingkat kegelapan sekitar 40-60%. Hal tersebut merupakan salah satu peraturang yang diberlakukan pihak kepolisian tentang penggunaan kaca samping Mobil. Sementara untuk kaca bagian depan dan belakang menggunakan tingkat kegelapan antara 20-40%. Yang perlu diingat bahwa jangan menggunakan kaca film tipe mirror untuk bagian depan.

3. Pilihlah kaca dengan mengedepankan kualitas. Hal ini biasanya sudah dikenal luas dan mempunyai nama dang jangan lupa pilih yang member garansi lebih dari 5 tahun.

Lainnya:

4. Ada beberapa istilah dalm kaca film berikut ini penjelasannya:

  • – Visible Light Transmittance ( VLT )  : istilah terhadap tingkat kegelapan kaca film. Semakin kecil angka yang tertera maka kaca film semakin gelap.
  • – Ultraviolet Transmittance ( UVT ) : istilah terhadap kemampuan kaca film dalam mengatasi paparan sinar ultraviolet. Pilih yang angkanya kecil.
  • – Total Solar Energy Rejected ( TSER ) : istilah total radiasi yang dapat dapat melewati film. Pilih yang angkanya besar.
  • – Infra Red Reflectance ( IRR ) : istilah terhadap kemampuan kaca film dalam menangkal panas radiasi. Pilih yang angkanya besar.

5. Khusus para wanita, direkomendasikan memilih kaca film jenis visibility Light, yang artinya apabila dilihat dari luar maka akan tampak gelap, tetapi saat dilihat dari dalam maka akan terlihat sangat jelas. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga privasi Anda supaya terhindar dari kriminalitas atau mengurangi resiko kejahatan.

Simak juga:

Demikianlah sedikit info tentang Tips Memilih Kaca Film Berkualitas Bagus, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com