AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Menghindari Penjahat Bagi wanita saat Naik Mobil

Tips Menghindari penjahat Bagi wanita – Mobil merupakan kendaraan yang sudah sangat popular di kalangan masyarakat di Indonesia, baik Wanita ataupun pria. Perlindungan diripun sangat perlu dilakukan untuk menghadapi sesuatu yang diinginkan seperti kejahatan di jalanan.

Kebanyakan para wanita melindungi diri dengan menggunakan serbuk merica ataupun alat kejut listrik, semua yang dilakukan tersebut demi untuk keamanan dalam perjalanan.

Tips Menghindari Penjahat Bagi wanita saat Naik Mobil

Apakah Menghindari Penjahat dengan cara tersebut salah?

Untuk para wanita melindungi diri dari kejahatan dengan cara tersebut memang tidak salah, akan tetapi yang paling penting untuk menghindari seorang wanita untuk menghindari para penjahat di jalan raya adalah dengan mempersiapkan diri sendiri.

Simak juga: Keuntungan Membeli Kendaraan Bermotor Secara Kredit

Seperti yang diungkapkan oleh instruktur keamanan KAPAP Indonesia yaitu david Krav bahwa perlindungan diri yang terpenting adalah dengan memerikasa keadaan di sekitar mobil. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengecekan kondisi ban depan sera mengelilingi kendaraan dan jangan lupa ban belakang juga.

“Kita harus perhatikan pada roda atau sekitar ada yang mengganjal tidak. Bisa jadi saat kita menjadlanan mobil lantas ada bunyi sesuatu kita terpancing keluar kendaraan. Maka pemeriksaan sebelum masuk itu penting,” ucap David.

Apabila seorang wanita ingin masuk mobil, maka perhatikan sekeliling. Setelah masuk ke dalam mobil, sebaiknya langsung menutup pintu dan jangan langsung memakai sabuk pengaman. Hal tersebut merupakan langkah untuk berjaga-jaga supaya bisa cepat Menghindari Penjahat apabila ada orang yang ingin berniat jahat sedang berada disekitar kendaraan pengemudi wanita.

“Jangan menutup pintu, biasanya dikira aman. Buka sedikit saja pintu dan nyalakan mesin, lalu pasang sabuk pengaman. Ini karena banyak kejahatan orang tiba-tiba muncul dari depan atau belakang atau bahkan didalam mobil, kita bisa menyelamatkan diri. Urutannya masuk, nyalakan mesin, duduk pasang sabuk pengaman dan jalan. Ini lebih baik ketimbang harus belajar pukul dan tendang,” ucap David.

Baca juga: Tips Membeli Mobil Secara Kredit Agar Tidak Kecewa

Wanita biasanya merupakan sasaran yang empuk untuk menjadi target kejahatan yang sering terjadi di jalanan. Jadi bagi para wanita diharap lebih waspada dan berhati-hati dengan orang disekitar untuk Menghindari Penjahat yang berkeiaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com