AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Sederhana Modifikasi Mobil Untuk Harian

Pembahasan kali ini adalah tentang Tips modifikasi sederhana untuk mobil harian secara simpel. Banyak modifikasi yang harus mengeluarkan dana banyak, apalagi pada bagian mesin yang diupgrade sedemikian rupa agar semakin lincah dan bertambah kecepatannya. Hal itu sangat perlu dilakukan bagi yang berkecimprung dalam dunia kecepatan atau balap. Akan tetapi untuk modif harian hal itu sangatlah tidak perlu, selain tidak tepat sasaran juga sangat sis-sia, toh jalanan yang dilalui banya kendaraan lain serta orang menyebrang jalan.

Modif lain: Modifikasi mobil honda Civic Deluxe dan Wonder 2 pintu

Modifikasi harian itu biasanya seseorang menginginkan modifikasi dengan tampilan keren baik eksterior maupun interior.  Jadi tidak perlu untuk mengupgrade mesin sampai mengeluarkan dana yang luar biasa, daripada upgrade mesin lebih baik memodif tampilan agar lebih modern serta gaul ditambah lagi untuk menambah kenyamanan dalam berkendara. Okelah, berikut ini beberapa tips modifikasi sederhana yang bisa Anda gunakan untuk harian:

Tips Sederhana Untuk Modif Harian

Mengganti setir/ roda kemudi

Tips Sederhana Modifikasi Mobil Untuk Harian

Mempunyai stir yang bagus merupakan kesan tersendiri saat mengendalikan Mobil Anda, biasanya stir bawaan pabrik menggunakan roda kemudi dengan lingkaran yang besar dan berbahan plastik murahan serta saat dipegang terasa kurang nyaman. Oleh sebab itu salah satu modifikasi sederhana bisa dilakukan pada bagian ini, seperti mengganti dengan setir aftermarket yang memang dirancang dengan lingkaran agak kecil sehingga lengan Anda tidak perlu melakukan gerakan yang berlebih saat hal teknis ditambah lagi pegangannya pun nyaman membuat Anda lebih nyaman serta berenergi saat mengendalikannya.

Mobil Modif: Modifikasi Suzuki Carry Futura Terbaik

Sebuah roda kemudi yang bagus membuat kesan perbedaan besar ketika mobil dikendalikan. Kebanyakan setir standar menggunakan lingkaran yang besar dan menggunakan plastik murahan. Ketika dipegang, serasa kurang nyaman. Berbeda dengan setir aftermarket, karena telah dirancang dengan lingkaran yang kecil sehingga lengan Anda tidak perlu bergerak banyak untuk hal-hal teknis.

Mengganti Shift Knob

Tips Sederhana Untuk Modif Harian

Untuk modif harian yang sederhana memang sebenarnya mudah, salah satunya adalah dengan mengganti shift knob khususnya bagi pemula yang mengingnkan modif keren bisa diawali dengan hal ini. Cara mengganti Shift knob pun sangat mudah, hanya dengan membukan tutup tombol standard dan melepas skrup setelah itu memasang shift knob baru dan tinggal pasangkan kembali skrup dan tutupnya.

Banyak sekali brand aftermarket yang beredar dengan desain yang menarik, carilah sesuai selera Anda. Apabila boleh memberi sran sebaiknya memilih shoft knob yang berasal dari pabrikan tuning official. Misalkan, menggunakan produk mugen bagi yang menggunakan mobil Honda, TRD untuk Toyota, dan  Nismo untuk Nissan.

Menggunakan short shifter / shifter pendek

Tips Sederhana Untuk Modif Harian

Mungkin Anda masih bertanya-tanya, apa itu short shifter? Short shifter adalah tuas transmisi manual yang penggunaannya lebih ringkas dari tuas transmisi biasa. Dimana proses pergantian transmisi dapat dilakukan dengan lebih mudah, hanya dengan menggerakkannya ke depan ataupun ke belakang. Dengan menggunakan short shifter, tampilan mobil Anda terlihat lebih sporty.

Mengganti Jok

Tips Sederhana Untuk Modif Harian

Jok merupakan bagian yang pertama kali disentuh oleh para modifer profesional sekalipun, untuk fungsinya tidak hanya untuk bergaya tapi juga demi kenyamanan bagi dirinya dan penumpangnya agar lebih nyaman. Harga jok sendiri sangat terjangkau dan unit bekasnya juga telah banyak didatangkan oleh bengkel modifikasi dengan kualitas impor.

Mengganti Pedal

Tips Sederhana Untuk Modif Harian

Pedal bawaan mobil dirancang dengan bentuk dan ukuran yang kecil. Bagi Anda yang memiliki postur pendek dan berkaki kecil mungkin akan sedikit kesulitan ketika meraihnya karena seringkali tergelincit ataupun meleset. Jadi Anda bisa menggantinya dengan selera anda dan bergaya modern.

Modif terbaik: Modifikasi Toyota Kijang Terbaik dan terbaru

Demikianlah beberapa tips modifikasi dengan mengganti part yang bisa Anda praktekkan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. silahkan share bila bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com