AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota C-HR Tampak Keren Saat Dilihat Dari Dekat

Toyota C-HR Tampak Keren – Selamat datang di Autogaya, Portal Informasi dunia Otomotif bagi Anda semua. Kali ini berita datang dari Genewa dengan pembahasan Mobil besutan Toyota yakni C-HR.

Pihak Toyota telah memulai untuk produksi Mobil crossover andalannya yakni Toyota C-HR. apabila dilihat dari dekat Mobil yang merupakan pesaing dari Honda HR-V terlihat sangat keren. Pameran yang dilakukan di geneva Motor show 2017 yang sedang berlangsung menjadi tempat untuk memamerkan Mobil besutan Toyota Eropa Tengah tersebut.

toyota C-HR Tampak Keren

Foto: Dina Rayanti Detik.com

Mobil Toyota C-HR merupakan jenis SUV Medium yang dilengkapi dengan penggunaan mesin 1.8 L dengan tenaga Hybrid. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 122 dk dan emisi karbonnya 87 g/km yang diklaim bahwa dikelasnya tidak ada lawan.

Toyota C-HR versi Hybrid tridak terlalu berbeda jauh dengan varian mesin bensinnya. Sedangkan pada bagian belakang terdapat sebuah garis yang melintang di atas bumper dengan aksen warna hijau. Sementara untuk bagian sepion kanan dan kiri bawah juga berwarna hijau terang begitu juga dengan bumper depannya.

Pada berita sebelumnya dikabarkan, bahwasanya pihak Toyota menginginkan model hybrid ini mampu untuk terjual hingga 50 % dari keseluruhan penjualan yang dilakukan di tahun 2020. Adapun salah satunya adalah Toyota C-HR yang diharapkan dapat menggaet konsumen baru untuk memilikinya.

Di Eropa sendiri untuk produksi C-HR akan dilakukan di pabrik Toyota Turki. Pabrik tersebut merupakan yang pertama di luar Jepang yang produksinya sesuai dengan platform Toyota TNGA. sedangkan untuk Indonesia, dari pihak Toyota masih melakukan studi.

Baca juga: Toyota C-HR Terbaru Mendapatkan 5 Bintang dalam Uji Tabrak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com