AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kabar Baik Mobil Sport Murah Toyota Camry ESport Telah Di Luncurkan

Toyota Camry ESport. Akhirnya varian terbaru dari Camry diperkenalkan, yaitu mobil Toyota Camry Esport yang baru-baru ini akan di luncurkan di Thailand.Pada mesin Camry ini masih menggunakan mesin 2.500 cc yang menggunakan bahan bakar bensin tetapi ada peningkatan peforma. Perbedaan Camry dengan Camry Esport adalah pada tenaganya yaitu:

Camry menghasilkan 181 daya kuda(dk) dan torsi 231 Nm
Camry Esport menghasilkan 184 daya kuda (dk) dan torsi 235 Nm

Kabar Baik Mobil Sport Murah Toyota Camry ESport Telah Di Luncurkan
Sedangkan pada Sisi tampilan pun tidak luput juga mengalami peningkatan serta  mendapatkan sentuhan agar tampak lebih sporty. Bagian depan mobil diberikan bumper baru, grill berkelir hitam, dan headlights yang lebih sipit. Sedangkan bagian belakang tampil sporty berkat dua pipa knalpot sehingga tampilan dari Esport lebih garang dan mempesona.Toyota pun mengklaim bahwa handling yang ada di mobil terbarunya tersebut memiliki perbedaan dari Camry biasanya. Hal ini dikarenakan suspensi menggunakan pelek yang berukuran lebih besar.

Harga Mobil Toyota Camry ESport

Harga Mobil Toyota Camry ESport

Di negara Thailand Toyota Camry ESport tersebut dibanderol dengan harga USD48.622 atau setara dengan  Rp684 juta. Harga ini tentunya lebih mahal sekitar USD2.000 dari harga Camry regular.

Untuk negara Indonesia PT Toyota-Astra Motor  masih belum ada kabar tentang kehadiran mobil sport ini, semoga saja dapat dihadirkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Mobil Sport Murah Toyota Camry ES Sport Telah Di Luncurkan

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com