AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

CHR Versi Ganas sudah disiapkan Pihak Toyota

Pihak Toyota baru melakukan pemasaran untk CH-R tahun depan, akan tetapi produsen ternama asal Jepang tersebut telah menyiapkan sebuah versi yang lebih tangguh lagi dan menjanjikan dalam hal performa.
Kabar tersebut terbongkar melalui Hiro Koba selaku Kepala Insinyur C-HR. Pihaknya mengatakan ingin mendorong versi performa masuk ke line-up.

Pernyataan tersebut masih diperkuat dengan dukungan Rembert Serrus selaku senior manager Vehicle Assesment Toyota Motor Eropa yang telah melihat potensi dari performa varian CHR tersebut bergantung dengan bagaimana keseriusan pabrikan Toyota mempersiapkan segalanya untuk model tersebut.

CHR Versi Ganas sudah disiapkan Pihak Toyota

“Sebuah varian sport bisa saja jadi minor change atau itu bisa juga jadi proyek baru. Model tersebut akan membawa banyak persepsi,” kata Serrus sebagaimana dilansir Caradvice.

Simak juga:

Mesin yang digunakan Toyota CHR yakni dengan kapasitas 1,2 liter yang mempunyai tenaga maksimal sebesar 131,4 Tk untuk varian hibrida dan 114 Tk untuk Hibrida. Tidak hanya itu, disediakan juga versi modifikasi dibuat untuk balap Nurburging 24-jam yang menggunakan mesin 1,5 liter dengan tenaga maksimal sebesar 177 Tk.

Untuk Toyota CHR versi balap memang sagat luar biasa, tenaganya hampir mendekati pesaingnya yakni Nissan Juke Nismo dengan tenaga maksimalsebesar 197 Tk. Walaupun demikian, CHR masih terengah-engah untuk menghadapi Nissan Juke Nismo RS yang menggunakan kapasitas mesin 1,6 liter turbo dengan tenaga maksimal 214,6 Tk dan torsi puncak sebesar 280 Nm.

Demikianlah sedikit info tentang Toyota Siapkan CHR Versi ganas, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com