AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Corolla Altis Facelift Tampil Lebih Gahar

Toyota Corolla Altis Facelift –  All New corolla Altis merupakan mobil sedan medium yang telah mendapatkan penyegaran. Permak Altis dilakukan oleh pihak TAM untuk menarik para konsumen. Dengan adanya perubahan tersebut menjadikan tampilan mobil besutan Toyota tersebut menjadi lebih prestisius dan tampak lebih gahar.

Pada umumnya Toyota corolla altis tidak mengalami perubahan yang besar, hanya saja tampilannya kini lebih segar. Seperti adanya desain lampi Bi-Beam Projector dengan penggunaan LED sampai pada kursi baris belakang yang telah menggunakan tipe reclining.

Toyota Corolla Altis Facelift

Selain itu pada bagian eksterior dan interior Toyota corolla altis facelift telah muncul mode dalam berkendara sport yang bisa menjadi pilihan seperti cruise control hingga warna baru phantown brown.

“Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan, terutama orang-orang yang punya ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih,” ujar Fransiskus Suryopranoto, Executive General Manager TAM dalam peluncuran di Kempinski Ballroom, Jakarta, (16/1/2016).

Perlu diketahui bahwa Toyota Corolla merupakan salah satu mobil paling laris di Dunia. Model tersebut telah memasuki generasi ke 11, dan hingga saat ini telah terjual lebih dari 44 juta unit.

Harga Toyota Corolla Altis facelift

Untuk corolla altis terbaru ini terdapat 2 tipe seperti model lama, akan tetapi masalah harga tentunya berbeda. Adapun harganya meliputi:

Tipe 1,8 V A/T bandrol dengan harga Rp. 456,6 juta

Tipe 1,8 G M/T bandrol harga Rp. 422,1 Juta.

Baca juga: Inilah 4 Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Rush

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com