AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Penjualan Toyota Grand New Avanza Di Semarang dan Solo Sangat Fantastis

Toyota Grand New Avanza diluncurkan pada bulan Agustus 2015 lalu. Penjualan mobil ini luar biasa rata-rata perbulan bisa terjual 1000-1200 di seluruh Jawa Tengah  dan Yogyakarta. Sedangkan untuk wilayah solo, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri dan Sragen menyumbang angka penjualan sebanyak 40% menempati posisi kedua setelah Semarang.

Toyota grand new avanza

Untuk seluruh penjualan mobil Toyota di wilayah Jateng dan DIY sendiri perbulan mencapai 2.200 unit, 1.000 unit atau sekitar 50 persen dari penjualan Toyota di Jateng-DIY di sumbang oleh Toyota Avanza menempati urutan pertama posisi berikutnya adalah Agya yang mencapai total penjualan sebanyak 500 unit per bulan.

Toyota Grand New Avanza Merajai Penjualan di Semarang dan Solo

Salah satu dieler Toyota yang menjual Grand New Avanza mengatakan bahwasanya  persediaan mobil ini telah menipis, bahkan untuk warna putih belum ada stock lagi. Di samping itu para Dieler di Indonesia juga sedang mempromosikan Avanzanya dengan diskon yang bervariasi. Semua dilakukan demi penjualan akhir tahun ini akan semakin meningkat dengan berbagai promo akhir tahun yang ditawarkan.

Harga Toyota Avanza Terbaru dan Spesifikasi
Harga Terbaru Toyota Avanza Bekas

Demikianlah informasi tentang Toyota Grand New Avanza, semoga dapat menambah wawasan kita semua terhadap dunia Otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com