AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota GT86 edisi Macan Dihadirkan dengan Tampilan Semakin Garang

Kabar gembira untuk pecinta Mobil sport, baru-baru ini pihak Toyota telah mempersembahkan sajian terbarunya yaitu Toyota GT86 860. Mobil sport ini mempunyai desain yang kekinian serta dilengkapi dengan berbagai macam equipment tambahan.

Pihak Toyota memberinya nama Toyota GT86 Tiger Edition, ilengkapi dengan body kit yang baru serta enggunaan grafis berwarna hitam pada bagian atap, pilar C serta pada bagian samping sehingga tampak seperti Macan.

Selain itu terdapat juga warna jingga unik yang berada pada bagian front spoiler, rear low bumper, side skirts, three piece rear spoiler dan pada fender garnish yang merupakan hasil garapan dari TRD Toyota.

Pada bagian Body kit Toyota GT86 juga dihiasi dengan aksen Orange tiger dan satin-black yang saling berkombinasi, hal ini tentunya menjadikan Mobil sport Toyota tampak lebih mencolok. Selain itu pada sektor kaki-kaki menggunakan anthracite alloy weel baru yang ukurannya 17 inch menjadikan aura sporty-nya lebih mencolok.

Toyota GT86

Sedangkan pada bagian interior Toyota GT86 memiliki tempelan khas yang khusus digunakan untuk membedakannya dengan varian standar seperti  jok depan dengan Alcantara inserts, stainless-steel inserts, reversing camera image, keyless smart entry, audio interface dan alumunium pedals sekaligus piranti baru seperti layar touchscreen 6.1 inch yang ebrfungsi sebagai pengakses avigasi satelit.

Interior Toyota GT86

Mesin Toyota GT86 yang digunakan adalah direct-ijected flat-four FA20 D-4S 2.0 liter kepunyaan Toyota 86. Mesin tersebut mempu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 207 PS dan torsi yang dihasilkan mencapai 212 Nm. Tenaga tersebut disalurkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Demi untuk menyesuaikan kemampuannya, pihak Toyota Jerman menambahkan paket suspensi racikan SACHS. Perlu diketahui, bahwa Toyota GT86 Tiger Edition hanya diproduksi sebanyak 30 unit saja.

Baca juga: Toyota Prius Model Terbaru Belum Siap Meluncur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com