AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Heykers Resmi Meluncur, Ini Harga Resminya

Toyota Heykers – Kabar terbaru dari pihak Toyota, yang dimana PT TAM (Toyota Astra Motor) telah meluncurkan Mobil Hatchbacknew Yaris Heykers. Mobil tersebut mendapatkan beberapa penambahan aksesori pada bagian eksterior hasil racikan dari tim desain TAM. Adapun basis dari Heykers yakni Toyota Yaris TRD Sportivo.

“Tipe Yaris paling atas TRD Sportivo, tapi ada penambahan suspensi dan lebih tinggi. Desain pelek ukurannya sama, namun bannya dibuat lebih tebal. Karena kami ingin ground clearance yang lebih tinggi. Ketebalan ban tadinya 195/50 R16 versi normal, kalau yang Heykers 195/55 R16,” papar Donny Adhi Yuwono, department head C&A planning & design, department product planning & development division PT TAM, di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Harga resmi toyota heykers

Donny pun menambahkan bahwa bentuk dari fender Toyota Heykers masih sama dengan TRD sportive. Hal yang sama pun juga ada selain fendernya yakni performa mesin.

“Jadi aksesorinya cuma menempel saja. Kecuali suspensi dan ban, itu baru,” sambung dia.

Simak juga: Review Spek Toyota Heykers

Untuk harga resmi Toyota Heykers tidak jauh dari perkiraan sebelumnya yakni untuk Toyota heykers transmisi manual dibandrol dengan harga Rp.265,5 juta. sedangkan untuk transmisi otomatis dengan CVT dibandrol dengan harga Rp.277,3 juta. perlu diketahui bahwa harga tersebut On The Road di Jakarta.

Sementara untuk pasaran Mobil city car segmen B, Toyota Yaris masih bersaing dengan Honda Jazz. Akan tetapi Mobil besutan Honda tersebut tidak melakukan pemasaran dalam versi modifikasi seperti Heykers. Hanya saja dari pihak Honda memberikan tawaran bagi para konsumennya akan edisi terbaru yang tentunya mendapatkan beberapa penambahan aksesori pada Honda Jazz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com