AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Hilux Limited Edition Diluncurkan Di Malaysia

Toyota Hilux Limited Edition – Kabar terbaru datang dari Toyota Malaysia, yang dimana pihaknya telah resmi meluncurkan Hilux limited Edition. Mobil tersebut merupakan edisi terbatas yang dihadirkan dengan penggunaan tampilan yang tangguh dibandingkan dengan model biasanya.

Basis yang digunakan pihak Toyota adalah Hilux 2,4G untuk membuat edisi terbatasnya. Selain itu disematkan pula beberapa perangkat baru yang menjadikan Toyota Hilux Limited Edition menjadi semakin agresif seperti variasi baru dari Toyota Genuine Accessories meliputi bagian gril depan yang mempunyai warna hitam berpadu dengan bumper guard ditambah dengan Cover pelindung lampu utama, list stiker di kap mesin serta cat hitam pada atap, sampai penutup kaca spion yang menggunakan bahan karbon.

Toyota Hilux Limited edition

Tidak hanya pada bagian depan saja, pada sektor belakang Toyota Hilux Limited edition juga ditambahkan beragam aksesori resmi seprti stop lamp yang diberikan cover pelindung khusus. Sedangkan pada bagian bumpernya masih mengandalkan ornament krome. Sementara itu, di bagian masing-masing roda telah dilengkapi dengan fender hitam yang melindungi ketika sedang melewati jalur offroad. Penambahan tersebut menjadikan Toyota hilux menjadi lebih berkesan tangguh.

Toyota Hilux edisi terbatas akan resmi dilakukan pemasaran pada tanggal 17 Februari 2017 mendatang. Pihak Toyota Malaysia menjual Hilux dengan harga 126.000 ringgit atau untuk Rupiah kisaran Rp 377 juta. akan tetapi masih belum terdapat informasi akan sisi interior dan jumlah produksinya.

Baca juga: Mobil Hybrid Siap Dibawa Toyota ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com