AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Innova 2016 Baru Meluncur November

Kehadiran Kijang Innova generasi terbaru. Kabar yang beredar tentang hadirnya Toyota Innova terbaru ternyata bukan isapan jempol  belaka. Kabar dari sumber terpercaya mengabarkan bahwa peluncuran multi purpose vehicle (MPV) itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Konon pe launchingan Mobil terbaru ini akan dilakukan pada bula  November mendatang.

Toyota Innova 2016 Baru Meluncur November

All New Kijang Innova 2016

Ya, Innova ada yang baru. Untuk waktunya belum dipastikan. Bisa sebelum JAS (Jakarta Auto Show ) atau setelahnya,” kata salah satu nara sumber.

Kabar tersbut benar adanya karena Hal ini senada dengan kabar dari salah seorang tenaga pemasaran dealer resmi Toyota yang menyebut Innova anyar akan segera diluncurkan bahkan pemesanan sudah bisa dilakukan.

Pemesanan sudah bisa tapi barangnya nunggu dilaunching dulu di November,” katanya saat itu.
Toyota Innova Terbaru akan mengalami perubahan yang signifikan baik di sektor interior maupun eksterior.

Sedangkan untuk bagian mesin Innova Terbaru, Kijang Innova baru bakal punya mesin Diesel empat silinder berkapasitas 2,4 liter. Mesin ini menggantikan mesin 2.5 liter yang digunakan saat ini.
Berlanjut kepada masalah dimensi, Toyota Kinang Terbaru ini memiliki dimensi yang  bakal punya ruang kabin yang lebih luas. Sistem infotainmentnya pun telah menganut layar sentuh.

Mesin baru Innova dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan transmisi otomatis. Sementara fitur kantong udara ganda menjadi fitur standar. Jadi bagi anda yang berminat segera pesan agar tidak ketinggalan.

Simak juga : Mitsubishi Pajero Sport Jadi Trend Setter dan Tips Mudik Lebaran Supaya Hemat BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com