AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Keistimewaan Toyota Kijang Innova 2016 Terbaru Indonesia

Keistimewaan Toyota Kijang Innova Terbaru di Indonesia. Hadirnya Produk terbaru yang sudah merakyat sangat menggemparkan pasar otomotif di Indonesia. Mobil terbaru dari Toyota kali ini digadang gadang akan laris manis dalam debutnya di ahir tahun 2015. Mobil ini termasuk jenis Mobil MPV yang sudah terkenal.

Keistimewaan Toyota Kijang Innova Terbaru di Indonesia

All New Kijang Innova dikabarkan akan hadir pada pertengahan bulan ini yaitu bulan November 2015 dan paling lambat pada Desember 2015. Kabar gembiranya Innova terbaru yang sangat ditunggu-tunggu ini pada bulan Januari 2016 sudah ada di dieler-0dieler Toyota.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Terbaru 2016

Dari kabar terbaru yang berhasil Autogaya rilis tentang spesifikasi Innova terbaru mengabarkan bahwa terdapat penambahan penjejalan fitur rem Anti-lock Braking System (ABS) untuk semua varian yang dipasarkan di Indonesia.

Yang lebih menarik dan sangat menggembirakan, bahwasanya Kijang Innova terbaru tipe Q yakni Innova tipe tertinggi yang dikabarkan tidak ada, sekarang terdapat kabar terbaru yang mengabarkan bahwa akan hadir Kijang Innova terbaru tipe Qyang pada Interior Innova Tipe Q kali ini terdapat Captain Seat yang diletakkan pada Baris kedua (Jok Terpisah). Sedangkan untuk varian lainnya jok masih tersambung. Itulah Keistimewaan Kijang Innova Tipe Q.

Perubahan Kijang Innova terbaru lainnya terdapat pada sector mesin

Perubahan lainnya juga akan berkutat pada urusan dapur pacu alias mesin. Innova terbaru digadang-gadang akan ditanamkan mesin anyar keluaran diesel “GD” Toyota. Terdiri dari pilihan kapasitas 2,4 dan 2,8 liter.

Selain mesin diesel, Kijang Innova terbaru juga akan datang dengan pilihan mesin bensin, berkapasitas 2.0 liter. Kabarnya, mesin ini ialah Dual VVT-i 16 katup, empat silinder. Namun, belum ada konfirmasi terkait dapur pacu.

Untuk harga dari Kijang Innova terbaru dibandrol berbeda dengan sebelumnya yaitu lebih mahal sekitar Rp. 15-20 juta dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com