AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Land Cruiser Tenaga 2.000 Hp Dihadirkan di SEMA 2016

Toyota Land Cruiser – Kebanyakan Pabrikan Mobil Jepang menjadikan ajang pameran kendaraan sebagai lahan untuk memamerkan produk-produk andalannya dan paling actual. Selain itu para produsen juga memamerkan sejarha masa lalu dan masa depan Mobil besutan mereka.

Akan tetapi berbeda dengan Toyota pada saat mengikuti SEMA 2016. Pihaknya seolah keluar dari zona nyaman dan selanjutnya melakukan modifikasi gila-gilaan pada model-model yang dimilikinya.

Toyota Land Cruiser Bertenaga Monster

Toyota mengusung sedikitnya 30 Mobil, tidak hanya itu saja, 6 Mobil diantaranya telah mendapatkan sentuhan modifikasi yang masuk dalam kategori ekstrim. Yang lebih menarik lagi, dikabarkan bakal muncul Mobil Toyota Land Cruiser yang mempunyai tenaga 2.000 hp.

Pada Mobil Land Cruiser tersebut menghasilka aura yang menarik banyak perhatian. Yang dimana Mobil tersebut telah dimodifikasi ceper dengan menggunakan aksen warna hitam. Selain mempunyai tampilan yang sporty, Toyota Land Cruiser mempunyai tenaga yang dahsat.

Dari pihak Toyota memberikan Land Cruiser dengan mesin berkode 3UR-FE yang berpadu dengan V-8 5.7 liter. Dengan beberapa sentuhan modifikasi menjadikan Mobil besutan Toyota tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 2.000 hp serta dapat berakselerasi sampai 354 km/jam.

Apabila dilihat dari mesin yang dapat menghasilkan tenaga sebesar itu, maka Mobil tersebut tidak akan gentar untuk diajak beradu cepat dengan Mobil Lamborghini Bentayga.

Itulah sedikit berita tentang salah satu Mobil andalan dari Toyota yakni Land Cruiser. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com