AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Prius Model Terbaru Belum Siap Meluncur

Toyota Prius Model Terbaru Belum Siap Meluncur –  Baru-baru ini Mobil dengan nama Prius yang merupkan generasi keempat ditemukan tengah dilakukan pengujian di jalanan. Jadi sangat wajar bila terdapat kesan bahwa Mobil besutan Toyota tersebut akan segera dirilis untuk pasar Tanah Air.

Akan tetapi dari pihak PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni Rouli Sijabat, meyakinkan, bahwasanya Toyota Prius terbaru tersebut masih belum diluncurkan ke Pasar Otomotif Indonesia. Apalagi bila dilihat Mobil hybrid lainnya lebih laris dan diminati dibandingkan dengan Prius.

Distributor Pelumas Temui Jalan Buntu Dengan Peraturan SNI

“Satu buatan Jepang si Prius, si Camry ini buatan Thailand, secara harga lebih kompetitif di Camry, sehingga pasarnya lebih berkembang Camry Hybrid,” ujarnya di Jakarta.

Dari pihak konsumen tentunya melirik Mobil dari segi mesin yang digunakan selain masalah harga.

 “Prius kan sekitar 1.800cc tuh, jadi antara Prius sama Camry itu beda segmen, kalua Prius itu lebih mirip sama Corolla Altis engine-nya sama kaya Corolla Altis 1800 cc, kalau Camry di atasnya justru,” kata Rouli.

Pihaknya juga mengatakan, bahwa selain kedua hal tersebut, kesiapan pasar untuk masalah kehadiran produk baru juga perlu untuk dijadikan pertimbangan.

“Sebetulnya kita mesti lihat dulu pasarnya siap enggak, kalau pasarnya enggak siap, kalau kita masukin enggak berhasil juga,” tambahnya.

Baca juga: Bocoran Harga Toyota Agya Terbaru 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com