AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Rush 7 Penumpang Bukan untuk Saingi Terios

Sebelumnya Daihatsu Terios lebih dahulu menggunakan versi 7 penumpang, setelah itu baru kembarannya Toyota Rush menyusulnya. Untuk Toyota Rush varian 7 penumpang memang telah dihadirkan pada bulan Februari lalu, kehadiran varian terbaru ini memang tidak untuk melakukan persaingan terhadap Daihatsu Terios yang sudah lebih dulu menggunakan 7 penumpang.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division Astra Daihatsu Motor, menjelaskan, tren penjualan kedua model tidak berubah. “Penjualannya engga ada perubahan apa-apa. Sama saja,” kata Rokky di sela acara Terios 7 Wonders yang digelar di, Maumere, Nusa Tenggara Timur, Jumat (20/5/2016).

Toyota Rush 7 Penumpang Bukan untuk Saingi Terios

Penjualan dari Toyota Rush memang lebih tinggi dibandingkan Daihatsu Terios, yang dimana untuk Rush dalam empat bulan pertama 2016 mencatatkan penjualannya mencapai 8.087 unit sedangkan untuk Daihatsu Terios hanya 4.523 unit saja.

Selama empat bulan pertama 2016, Rush tetap lebih laku dibanding Terios. Penjualan ritel Rush mencapai 8.087 unit sedangkan Terios 4.523 unit. Lancarnya penjualan yang dicapai pihak Toyotadinilai dari anggapan para komponen masyarakat yang telah mengenal rush identik 7 penumpang. Memang sudah lama sebelum dihadirkan pihak Toyota telah menawarkan kepada masyarakat tambahan bangku baris ketiga pada model sebelumnya yang hanya muat 5 orang.

“Kan memang sudah ada Rush dengan tujuh penumpang,” kata Rokky.

Toyota Rush 7 Penumpang Bukan untuk Saingi Terios

Dengan adanya tawaran tersebut, maka citra dari Toyota Rush sudah menggunakan 7 penumpang. Akan tetapi masih banyak yang belum menyadari bahwa 2 bangku tambahan untuk baris ketiga belum dilengkapi dengan sabuk pengaman. Karena memang masih berupa aksesori dan bukan pesanan pabrik.

Akan tetapi pada akhirnya pada Februari lalu telah dimunculkan versi 7 penumpang tersebut. Sekian berita otomotif dari Saya, semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyimak artikel tentang Toyota Rush 7 penumpang. Baca juga: Ingin Gratis Biaya Servis Honda Mobilio 3 tahun, Beli Pas Bulan Ramadhan ! dan Gejala Mobil Perlu dilakukan Spooring dan Balancing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com