AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

TOYOTA RUSH DAN DAIHATSU TERIOS SIAP MEMBENDUNG MITSUBISHI XPANDER

Boomingnya Mitsubishi Xpander tidak membuat Astra Indonesia berdiam diri, harusnya mobil ini baru akan dilaunching 2018 nanti, namun karena Xpander benar-benar membawa ‘rasa’ baru bagi dunia otomotif tanah air, mau tidak mau Astra Indonesia harus segera mengeluarkan Rush Terios terbaru untuk menghadang resiko hilangnya konsumen loyal mereka.
Tanggal 21 Nopember kemarin Rush dan Terios resmi diluncurkan, namun statusnya masih indent, dan ntah kapan mobil ini bakal resmi meluncur di jalanan Indonesia, kabarnya mulai tahun 2018. Mengenai spesifikasi sudah bisa dibaca dibanyak media, saya sebagai penulis di autogaya.com lebih suka melihat dari sisi lainnya yang lebih gampang.

Intinya adalah, Rush dan Terios kali ini nyaris sempurna sebagai sebuah SUV plus menghilangkan konsep jadul yaitu Ban Serep di belakang. Saat ini tinggal Ford Ecosport yang masih berkonde, namun Ecosport tidak terlalu banyak di Indonesia.
Apakah kemunculan Rush Terios ini akan mampu membendung popularitas Mitsubishi Expander. Saya jawab: ya..Pasti!! Yang pastinya pengguna loyal Toyota dan Daihatsu akan berpikir dua kali untuk berpindah ke Expander.

Untuk interior dalamnya ternyata sangat berbeda dengan Rush dan Terios lama yang tampak jadul dan bentukan dashboard yang tampak ‘kotak-kotak’. Rush dan Terios ini memberikan kesan mewah dengan adanya kulit sintetis di sepanjang dashboard.

Namun, namanya juga edisi pertama, buat kamu yang ingin membeli mobil ini di tahun pertama, kamu harus menerima kenyataan bahwa indentnya pasti lama, bisa-bisa pertengahan tahun 2018 kamu baru bisa menikmati mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com