AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Sienta Debut IIMS 2016 Diproduksi Di Indonesia

Berita terbaru dari Toyota Indonesia yang dikabarkan akan mengakselerasi produk terbaru Sienta dari rencana pada semester kedua menjadi April 2016. Mobil MPV 7 penumpang tersebut akan melakukan debutnya di ajang otomotif terbesar yakni Indonesia International Motor Show(IIMS) pada tanggal 7-17 April 2016.

Toyota Sienta Debut IIMS 2016 Diproduksi Di Indonesia


Sumber dari Toyota Indonesia mengatakan, “kemungkinan unit yang melantai bukan produksi dalam negeri melainkan masih diimpor langsung dari Jepang.Hingga saat ini produksi Sienta hanya dilakukan di pabrik Toyota di Ohira, Miyagi, Jepang”
.

Suatu kebanggaan yang di dapat Indonesia, karena telah di daulat menjadi produksi kedua dan juga bertugas untuk mengekspor Toyota Sienta ke Negara-negara di Asia Tenggara. Adapun proses produksinya dilakukan di dalam negri yang bertempat di Pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang Plant II, Jawa Barat.

Toyota Indonesia pada IIMS 2016 siap menampung ketertarikan calon konsumen. Pemesanan yang dikumpulkan akan mendapat kuota awal produksi TMMIN. Visibilitas produksi Sienta mencapai 25.000 unit hingga akhir 2016 di Tanah Air, 80 persen dari itu untuk pasar domestik.

Toyota Sienta menggunakan system penggerak roda depan dengan menggunakan mesin bensin 2NR-FKE 1,5 Liter yang mandapatkan kombinasi denga transmisi super CVT-i. Mesin baru Sienta diproduksi tidak jauh dari kelahirannya, karena berdekatan dengan lokasi pembuatan Sienta yaitu di Karawang III, Jawa Barat pada Februari mendatang.

Itulah info Otomotif tentang Toyota Sienta terbaru 2016, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Simak juga:

Toyota NAV1 Dan Etios Disuntik Mati, Akan Muncul Sienta
Spesifikasi Harga Toyota Sienta Indonesia Terbaru
Harga Baru New Honda Mobilio Yang Telah Mengalami Penyegaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com