AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Sienta Mobil Keluarga 7 Penumpang (Terlalu Memaksa)

New Toyota Sienta Terbaru – Mobil ini merupakan jenis Mobil keluarga yang dipercaya menjadi khas masyarakat Indonesia, mereka mengatakan bahwa Sienta mampu menampung penumpang sebanyak mungkin. Secara umum, mobil dengan 7 penumpang merupakan idola yang sangat digemari di Tanah Air.

Di Jepang, Toyota Sienta hanya mampu mengangkut 5 orang penumpang, akan tetapi untuk pasaran Indonesia Mobil tersebut dapat dimuati oelh 7 penumpang. Kalau menurut autogaya hal ini terlalu memaksa, karena dengan memuat 5 penumpang bisa menjadi lapang akan tetapi kalau 7 penumpang pastinya bisa ditebak oleh para pembaca.

Toyota Sienta Mobil Keluarga 7 Penumpang (Terlalu Memaksa)

Interior Toyota Sienta – Mungkin Anda penasaran dengan bagian dalam yang katanya mampu menampung 7 orang di Indonesia dan 5 orang di Jepang. Memang bisa untuk menampung 7 orang, akan tetapi jangan terlalu berharap untuk ruang kursi paling belakang bisa lapang. Kenapa begitu? Karena dengan adanya kursi ketiga maka ruang kabin harus berbagi antara kursi baris kedua dan bagasi belakang. Penerapan tambahan kursi baris ketiga tentunya akan memakan ruang kapasitas bagasi belakang Sienta terbaru 2016. Seperti pada saat kemarin ada yang mencoba menggunakan galon air, Toyota Sienta hanya mampu menampung 3 buah galon air.

Simak juga: Spesifikasi Harga Toyota Sienta Indonesia Terbaru

Dengan percobaan di atas, Perbandingan yang terlihat antara Sienta dengan rivalnya Honda Freed dan Avanza yang sama-sama Mobil keluarga 7 penumpang tapi mampu menampung 5 galon air walaupun mempunyai kursi 3 baris.

Kapasitas bagasi Toyota Sienta bisa dibilang berkurang dengan adanya kursi baris ketiga. Apabila dibandingkan dengan rivalnya menurut hitungan angka sebenaranya tidak terpaut terlalu jauh sebelas duabelas lah kalau dibilang.

Untuk penjelasannya adalah Toyota Sienta mempunyai bentuk yang panjang tapi rendah, sedangkan Freed lebih tinggi dan lebar. Sementara untuk Toyota Avanza memang kalah panjang dengan Sienta, akan tetapi jarak antar kursi dan bagasi kok bisa lebih besar. Berikut ukuran lengkapnya:

Dimensi Sienta

Toyota Sienta Panjang 4.235 mm, Lebar 1.695 mm dan Tinggi 1.675 mm
Honda Freed Panjang 4.215 mm, Lebar 1.700 mm dan Tinggi 1740 mm
Toyota Avanza Panjang 4.190 mm, Lebarnya 1.660 mm dan Tinggi 1.695 mm

Pada saat duduk dibaris ketiga dari Sienta Terbaru dengan tinggi 168 cm, bisa dibilang terasa kurang nyaman, serta tampilan kursinya memang kurang manarik. Ditambah lagi kursinya terkesan tipis dan kurus, mungkin bila dilihat untuk pemaksimalan ruang agar dapat dimuat kursi 3 baris kali ya..

Kekurangan New Sienta 2016 yang tampak jelas adalh pada saat duduk dibaris ketiga maka dengkul akan mentok meskipun kursi baris kedua meski sudah dimajukan. Sebenarnya tidak terlalu mengganggu karena untuk joknya masih terasa kelembutan saat mendudukinya. Akan tetapi, meskipun telapak kaki bisa sampai ke lantai, bagian lutut kita yang tertekuk akan menempel pada kursi baris kedua padahal telah dimajukan.

Baca juga: Toyota Sienta Debut IIMS 2016 Diproduksi Di Indonesia

Pada kursi baris ketiga apabila diduduki oleh anak-anak memang tidak masalah, tetapi apabila untuk penumpang dewasa bisa kewalahan untuk duduk di kursi baris ketiga dari Toyota Sienta.

Demikianlah sedikit info tentang Toyota Sienta Mobil Keluarga 7 Penumpang (Terlalu Memaksa), semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com