AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Hadirnya Toyota Venturer Bikin Hilang Nyawa Innova Tipe Q

Toyota venturer – Ternyata Hadirnya Innova Venturer memakan korban. Yang dimana sekarang Toyota Kijang Innova tipe Q Diesel telah resmi dihentikan pemasarannya oleh pihak TAM. Apabila sebelumnya innova memunyai 12 varian, kali ini menjadi 14varian dengan mendapat tambahan 4 tipe dari venture dan 2 pengurangan tipe Q bermesin diesel.

Pihak TAM juga mengakui bahwa dihentikannya Innova tpe Q bukan karena sepi peminat, akan tetapi hal tersebut merupakan permintaan dari para konsumen, hal tersebut menurut hasil dari survei internal perusahaan. Yang dimana para konsumen yang menginginkan tipe luxury ada juga yang menginginkan sentuhan adventure.

Hadirnya Toyota Venturer Bikin Hilang Nyawa Innova Tipe Q

”Ternyata para pemilik tipe Q butuh tampilan yang lebih adventure. Kalau yang (tipe) bensin, tidak semua. Akhirnya meluncur Venturer, gantikan Q Diesel,” ujar Sri Agung Handayani, Product Genereal Manager TAM, dalam peluncuran Innova Venturer dan All New Corolla Altis, (16/1/2017), di Jakarta.

Dengan adanya tambahan 4 varian dari Innova Venturer menjadikan pihak TAM lebih optimis lagi. Pada sebelumnya tipe Q juga ikut menyumbang 8% dari penjualan keluarga Innova di Indonesia. dengan dihadirkannya Toyota Venturer menjadikan kontribusinya menjadi naik 10 %(hasil prediksi), walaupun bila dilihat variannya berkurang.

”Saat ini SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) baru masuk 50 unit, itu pun dari impulsive buyer yang tanpa melihat barang sudah langsung memesan. Kami yakin pasti akan bertambah dalam beberapa waktu ke depan,” kata Sri Agung.

Harga Toyota Venturer

Terdapat 4 varian dari innova venturer, selain itu juga tersedia dalam mesin bensin 2,0L dan diesel 2,4L. Untuk harganya adalah:

Venturer 2.4L A/T Diesel Rp 445,6 juta

‎Venturer 2.4 L M/T Diesel Rp 424,2 juta

Venturer 2.0L‎ A/T Gasoline Rp 406,4 juta

Venturer 2.0L M/T Gasoline Rp 386,3 juta‎

Baca juga: Spesifikasi lengkap dan harga toyota innova venturer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com