AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Yaris Heykers Diproduksi Di Karawang, Belum Berencana Untuk Ekspor

Ekspor Toyota Yaris Heykers – Salah satu pabrikan ternama Toyota menambah 1 varian Mobil yang masuk dalam keluarga hatchback yaris yakni TRD Sportivo Heykers. Dengan bertambahnya satu varian tersebut kini terdapat 4 varian dari Toyota Yaris yang dipasarkan pihak PT TAM yaitu tipe E,G,TRD Sportivo dan Heykers.

Tidak jauh beda dari yang lainnya, yakni dimana Mobil Hatchback tersebut diproduksi  da Karawang Jawa Barat oleh pabrik TMMIN(Toyota Motor Manufacturing Indonesia ). Akan tetapi rencana untuk melakukan ekspor dalam waktu dekat masih belum ada perencanaan.

Toyota Yaris Heykers 2017

“Rencana ke depannya untuk ekspor dari saya sendiri terus terang belum ada. Tapi menurut saya sendiri sebenarnya konsumen di Indonesia memiliki selera yang sama dengan negara-negara lain, ASEAN misalnya,” jelas Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui, di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Jadi, tidak menutup kemungkinan aka nada saat dimana pihaknya akan melkukan ekspor Toyota yaris heykers ke Negara lain. “Jadi kalau di Indonesia sambutannya sangat bagus saya rasa kami positif untuk melaksanakan ekspor yang baru ini (Heykers),” tambah Fukui.

Baca juga:

Harga Resmi Toyota Yaris Heykers yang telah meluncur

Review Toyota Yaris Heykers

Sementara itu, pihak wakil Presiden Direktur TMMIN yaitu Warih Tjahjono mengatakan, bahwasanya pihaknya masih tetap berupaya untuk melakukan peningkatan terhadap kandungan lokal pada Toyota Yaris Heykers tersebut.

Toyota Yaris Heykers 2017

“Engine Yaris itu diproduksi di pabrik ketiga TMMIN di Karawang yang diproduksi pada awal 2016. Jadi dengan tambahan engine, local content kami (pada Yaris) sekarang naik, dari 60 menjadi 75 persen,” pungkas dia.

Simak juga: Toyota Yaris Berubah Crossover

Nah demikianlah informasi tentang Toyota Yaris Heykers. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com