AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Di Jepang Toyota Yaris model 2017 Telah Dilahirkan

Tokyo. Toyota Yaris model 2017 – Bagi Anda di Indonesia ataupun beberapa Negara pasti telah mengenal salah satu produk Toyota yaris. Namun untuk Jepang Mobil tersebut diberi gelar Toyota Vitz. Hadir dengan menggunakan model 2017, Mobil tersebut mempunyai tampilan desain eksterior yang lebih segar. Selain itu untuk harga Toyota yaris Jepang atau Toyota Vitz mulai dari 1.181.520 Yuan atau kalu dirupiahkan sekitar 136 juta rupiah hingga 2.237.760 yuan sekitar 259 juta rupiah.

Toyota Yaris Model 2017 Sudah Lahir di Jepang

Selain memberikan perubahan teranyarnya, pihak Toyota juga menyediakan model dengan teknologi hybrid. Untuk desain interior telah dilakukan pembaruan serta perbaiakan seerti pada bagian fascia yang telah dilakukan pendesainan ulang. Selain itu pada bagian grill juga dilakukan pembaruan dengan tampilan yang lebih besar dibandingkan model sebelunya. Sementara itu pada sektor pencahayaan pihak Toyota menyematkan bi-Beam LED untuk lampu depan serta desain lampu kabut yang baru dan lampu belakang juga menggunakan LED. Tidak hanya itu saja, pada bagian bumper belakang Toyota Vitz juga mengalami pembaharuan sehingga tampilannya terlihat lebih sporty.

Berlanjut pada sektor kabin Toyota Yaris Jepang, yang dimana pada bagian dalam tidak terlalu banyak adanya perubahan. Pihak Toyota memberikan bahan pabrik dengan aksen warna coklat sebagai desian warna bungku jok serta pada dinding pintunya. Perlu diketahui bahwa untuk varian hybrid terdapat juga warna sepia.

Alam hal performa, Toyota yaris 2017 maihmenggunakan mesin 1,0 liter dengan konfigurasi 3 silinder 1KR-FE. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 69 Ps. Selain mesin tersebut juga terdapat mesin 1,3 liter yang berkonfigurasi dengan 4 silinder 1NR-FKE yang memiliki tenaga maksimal 99 Ps. Sedangkan pada yaris varian tertinggi menggunakan mesin 1,5 liter 1NZ-FXE yang berpadu dengan Motor listrik. Apabila digabungkan maka tenaga yang akan dihasilkan mncapai 100 Ps. Selain itu, untuk konsumsi rata-rata penggunaan BBM adalah 1 liter bisa dibuat menempur perjalanan sejauh 34,4 km.

Pada pasar Mobil city car segmen B, Toyota Yaris mempunyai rival Honda Jazz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com