AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Toyota Yaris Berubah Menjadi mobil Crossover, Benarkah?

Toyota Yaris Tampilan Crossover – Tanda-tanda akan dihadirkannya produk terbaru dari Toyota telah terasa di beberapa dieler. Bagi para konsumen yang sedang mencari Toyota yaris jenis Hatchback, pasti akan terasa kesulitan dalam mencari produk tersebut.

Dari pihak Toyota sedang melakukan persiapan untuk model terbaru untuk yaris. Sejak pertama kali perkenalannya yakni tahun 2013, belum ada penyegaran besar yang dilakukan pihak Toyota pada Yaris.

tyota yaris model crossover

“Susah ditemui di pasar, karena akan ada varian dan mesin baru. Ada perbedaaannya dengan model lama namun dari bentuk sama,” ucap tenaga penjual diler Toyota yang memberikan informasi pada Otomania.

Untuk perubahan yang dilakukan terhadap model baru tersebut salah satunya adalah penggunaan ground clearancenya yang lebih tinggi 3 cm dibandingkan model sebelumnya. Walaupun dari segi bentuk terlihat sama, akan tetapihal tersebut menjadikan Toyota yaris tidak bisa lagi disebut sebagai mobil Hatchback, akan tetapi lebih condong pada mobil Crossover.

Lihat juga: Inilah 4 Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Rush

“Tambah tinggi jadi lebih mirip crossover. Bentuk sama. Ini hanya di variannya tertinggi pada model baru. Namanya Haker,” ucap tenaga penjual tersebut.

Hal tersebut mengingatkan kita pada varian modifikasi Toyota di GIIAS Agustus lagu yang bernama Heyker. Meski pelafalan si tenaga penjual sedikit keliru, dari ciri-ciri yang digambarkan, besar kemungkinan model ini yang dimaksud tenaga penjual tersebut.

Berdasarkan informasi yang telah ada, bahwasanya Toyota Yaris Heyker menggunakan basis platform yang sama dengan Toyota Vios yang sama juga dengan Yaris. Memang modifikasi tersebut lebih mengarah pada model Crossover serta disiapkan untuk daya jelajah pada area yang tentunya lebih luas.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru

Semakin membuat penasaran juga mobil model baru dari Toyota. Kita tunggu saja informasi tentang Toyota yaris model baru tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com