AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tunggu Kehadiran Motor Skuter yang Mirip Dengan Lambretta

Berita terbaru dari pihak pabrikan sepeda Motor skuter yeng berasal dari Negara Inggris yakni Scomadi. Yang dimana pabrikan tersebut sedang melakukan ekspansi menuju sejumlah wilayah yang berada di Asia Tenggara. Perluasan tersebut telah ditandai dengan adanya embangunan pabrik baru yang bertempat di Thailand.

“Dalam pembangunan pabrik Scomadi Thailand, 80 persen sahamnya dimiliki oleh pengusaha asal Thailand, sementara sisanya dipegang oleh Scomadi,” seperti dikutip dari Paultan pada Rabu 01/03.

Tunggu Kehadiran Motor Skuter yang Mirip Dengan Lambretta

Scomadi memergoki mitranya yang berada di China membuat skuter dengan menggunakan model yang sama persis, dan setelah itulah pembangunan pabrik tersebut dilakukan. Dengan penjualan dari Motor tersebut yang dilakukan ke sejumlah Negara, menjadikan produk asli dari scomadi mengalami penurunan.

Perlu diketahui, bahwa Scomadi merupakan Perusahaan Motor Scuter yang telah berdiri sejak tahun 2005 silam. Selain itu pabrikan tersebut juga dikenal sebagai produsen pembuat Motor skuter yang mempunyai bentuk mirip Lambretta. Sangat berbeda dengan Vespa, karena pihak Scomadi lebih mengedepankan kecepatan mesin pada setiap produk yang dimilikinya.

Tunggu Kehadiran Motor Skuter yang Mirip Dengan Lambretta

Tidak hanya pembuatan pabrik saja yang dilakukan scomadi, pihaknya juga mendirikan perusahaan baru yang berfungsi untuk membantu penjualan Motor scomadi ke beberapa Negara Asia Tenggara seperti Jepang, Vietnam, Indonesia dan Filipina.

Baca juga: Strategi Honda Untuk Menghadapi Trend Mobil Yang Selalu Berubah

Nah kita tunggu saja Motor skuter dari scomadi yang akan masuk ke Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com