AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Uji Ketangguhan Xenon XT D-Cab 4×4 yang dilakukan oleh Tata Motor

Uji Ketangguhan Xenon XT D-Cab 4×4 – Bertempat di fun day offroad yang lokasinya berada di Jip Station (JSI), Megamendung, Ciawi, Bogor, Jawa Barat pihak Tata Motors Distribusi Indonesia atau TMDI mengajak para jurnalis Otomotif di Tanah Air untuk merasakan dari ketangguhan Mobil andalannya yaitu Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

Adapun tujuan dari acara tersebut guna melakukan uji coba pada Mobil dengan model kabin ganda yang merupakan andalan pabrikan asal India tersebut. Untuk pengujiannya melintasi medan offroad ringan dan merasakan klaim dari suspensi Tata Xenon XT D-Cab 4×4 yang empuk dengan mempunyai torsi yang besar, serta menggunakan sistem penggerak 4×4.

Uji Ketangguhan Xenon XT D-Cab 4x4

“Xenon XT 4×4 dilahirkan dengan fokus utama melayani kebutuhan pengusaha akan kendaraan kabin ganda yang memiliki nilai kekuatan, kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket,” jelas Kiki Fajar, Corporate Communication Head TMDI, saat berbincang dengan wartawan, Kamis (16/3/2017).

Walaupun Mobil tersebut memang tidak diperuntukkan untuk offroad yang ekstrim rigid, tetapi Tata Xenon XT 4×4 kerap dibeli konsumen yang dipergunakan untuk hobi.

“Banyak juga yang memodifikasi Xenon XT D-Cab 4×4 agar layak melahap medan offroad ekstrim,” tambah Kiki.

Tata Xenon XTD-Cab 4×4 menggunakan mesin diesel commonrail yang memiliki kapasitas 2,2 liter serta menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 148 Tk/ 4.000 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 320 Nm/ 1,700 rpm -2.700 rpm.

Baca juga: Melirik 4 Mobil Murah Harga Di Bawah 100 Juta

Pada sektor muatan tata Xenon XT D-Cab 4×4 bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, jadi Anda tidak perlu kawatir. Dihadirkan dengan penggunaan bak yang berbahan double corrugated galvanized steel yang mampu untuk mengangkut hingga 1.000 kg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com