AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Varian Mitsubishi Expander 2017

Varian Mitsubishi Expander 2017 – Bocornya nama Mitsubishi Expander memang masih tanda tanya, apa benar Mitsubishi Expander merupakan nama mobil produksi terbaru dari Perusahaan Mistubishi Motors asal Jepang ini. Namun kita tidak akan membahas lebih jauh tentang itu yang pasti saat ini sudah beredar nama Mitsubishi Expander beserta spesifikasi dan harganya walaupun belum resmi terungkap hingga ajang GIIAS 2017 nanti.

Nah tidak hanya dari sisi spesifikasi dan harga beberapa isu Varian Mitsubishi Expander 2017 juga sudah menyeruak dari beberapa website otomatif di Indonesia. Nah apa varian dari Mitsubishi Expander mari kita bahas dibawah ini.

Kabarnya Varian Mitsubishi Expander 2017 ini terdapat 6 varian dengan spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. 6 Varian tersebut merupakan varian dari 3 tipe yaitu tipe GLX, GLS dan Exceed. Setiap tipe memiliki 2 varian jadi kloplah dengan 6 varian yang dibedakan dengan dari sistem transmisi manual atau otomatis juga spesifikasinya.

Kita mulai dari Varian Mitsubishi Expander 2017 dari tipe GLX.  Varian pertama GLX M/T akan hadir dengan velg kaleng yang ditutup dop, lampu depan dan belakang bohlam biasa namun memiliki kelengkapan standar seperti power window di empat jendelanya. Lebih detail terdapat pula power mirror, wiper belakang, immobilizer, dual SRS Airbaf dan AC Double power dengan harga 189 jutaan Sedangakn varian GLX A/T lebih mahal 10 juta atau berkisar 199 juta yang dibedakan dari transmisinya saja.

Kemudian Varian Mitsubishi Expander 2017 dari tipe GLS. Varian pertama GLS M/T yang hadir dengan velg alloy dengan diameter 15″, LED DRL, foglamp, rem dengan sistem ABS, EBD dan BA. Varian ini dibanderol dengan harga 209 juta sedangakan varian GLS A/T dibanderol 219 juta yang hadir dengan steering switch control dengan transmisi A/T.

Sedangkan Varian Mitsubishi Expander 2017 yang terakhir adalah tipe Exceed. Tipe Exceed juga memiliki dua varian. Varian pertama adalah Exceed M/T yang kabarnya akan dibandrol denan harga 229 juta yang memiliki kelengkapan mempuni seperti velg alloy 16 inci, speedometer Optitron dengan layar TFT LCD yang bisa menampilkan animasi. Tipe dan varian ini juga sudah dilengkapi LED Bar walaupun lampu utamanya masih bohlam biasa. Lebih lengkapnya Exceed M/T memiliki wood panel pada interiornya, steering switch control lengkap, electrc retract mirror. Sedangakan untuk tipe Exceed varian A/T atau Exceed A/T hadir sebagai kelas wahid dari tipe dan varian Mistsubishi Expander karena memiliki spesifikasi kelas wahid pula.  Exceed A/T dibanderol dengan kisaran 246 juta dengan memiliki smartkey plus push start/stop button dan juga VSC dan tentunya transmisi otomatis 4-speed.

Itulah beberapa 6 Varian Mitsubishi Expander 2017 dari 3 tipe Mitsubishi Expander GLX, GLS dan Exceed. Untuk informasi lebih jelas dan membenarkan isu-isu yang menyeruak dari hadirnya Mitsubishi Expander ini, jangan lupa hadir pada ajang GIIAS 2017 yang rencananya di gelar di Tanggerang dan tentunya tunggu artikel-artikel dari kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com