AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Vespa LX dan S meluncur di Indonesia menggunakan Mesin Baru

PT Piaggio Indonesia (PID) merupakan ageng pemegang merek Vespa, pihaknya telah resmi meluncurkan skuter matik kelas premium yaitu  Vespa LX dan S. perlu diketahui bahwa Motor vespa tersebut telah dilengkapi dengan mesin 125 cc Italian Green Experience Technology (i-get) generasi terbaru.  Kedua Motor tersebut lebih irit dan bertenaga serta mengurangi kebisingan mesin berkat poenggunaan teknologi terbarunya.

“Untuk menjawab antusiasme yang tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia. Kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa,” ujar President Director PID, Marco Noto La Diega.

 Vespa LX & S dengan Mesin Baru Meluncur di Indonesia

Warna yang terseida untuk Motor Vespa LX i-get 125 cc ada 3 yaitu red dragon(rosso dragon), yellow time(giallo time) dan black volcano(nero vulcano). Harga Vespa LX i-get yang ditawarkan adalah Rp 29.9 juta OTR di Jakarta.

Vespa LX & S dengan Mesin Baru Meluncur di Indonesia 1

Untuk desain Vespa S i-get 125 cc tampak lebih sporty dengan menggunakan lampu depan yang dibuat kotak serta menjadi cirri khas dari keluarga S. tidak hanya itu saja, dengan adanya pelek terbaru serta front shield membuat tampilannya tampak lebih segar. Untuk Vespa tipe S juga mempunyai 3 warna yaitu green matte (varde mette), red matte(rosso matte) dan titanium grey(grigio titanio). Harga vespa S dibandrol dengan Rp 31,5 juta OTR di Jakarta, berbeda 2 jutaan dari tipe LX.

Baca juga:

Harga Spesifikasi Vespa Piaggio Liberty 150 ie Desain Unik Nuansa Klasik

Harga Dan Spesifikasi Motor Scooter Piaggio Liberty 100 S RST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com