Home / Berita / VolVo V90, Mobil Keluarga Mengusung Desain Palu Thor

VolVo V90, Mobil Keluarga Mengusung Desain Palu Thor

Pabrikan otomotif Dunia semakin banyak yuang ikut bepartisipasi dalam menciptakan karya- karya terbaru mereka, terutama mobil keluarga. Akan tetapi dari semua produsen yang ada, yang terbilang konsisten hanya Volvo merupakan pabrika asal Swedia.

Pabrikan lain dalam menghadirkan mobil keluarga selalu mengusung bentuk MPV(multi purpose vehicle). Sangat berbeda dengan Volvo yang masih tetap setia mengusung konsep desain station wagon atau estate.

VolVo V90, Mobil Keluarga Mengusung Desain Palu Thor

Beberapa tipe yang dulunya sempat melegenda dikalangan para pecinta mobil Volvo antara lain Volvo V70, 945 dan 850 Estate.

dan saatnya Volvo mengeluarkan produk terbarunya, generasi terbaru akan dihadirkan dari tipe V90. Di lansir dari Paultan, senin 4 Januari 2016, bahwasanya sebelum peluncuran resmi produk teranyar dari Volvo, foto dari V90 Anyar telah bocor melalui internet.

Dari bocoran foto tersebut, tampak desain V90 terbaru tidak jauh berbeda dengan seri S90 anyar, yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Volvo V90 terbaru menggunakan grille tegak dan lampu daytime running light(DRL) berbentuk  seperti palu Thor pada tampilan bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang sangat mirip dengan V60, cuman terdapat tambahanlampu yang terletak pada pintu bagasi.

Walaupun tidak ada penyebutan tentang spesifikasi, akan tetapi diperkirakan bahwa Volvo V90 diperkirakan memiliki bagasi lebih luas daripada V60 atau V70. Sedangkan pada Desain kabin akan mengusung konsep yang sama cantiknya dengan S90, mulai dari bentuk dasbor hingga jok dan sistem hiburannya.

Perkiraannya bahwa Volvo V90 akan diperkenalkan kepada para pecintanya di ajang bergengsi Genewa Auto Show, yang dimana pameran otomotif tersebut akan digelar pada  bulan Maret 2016 mendatang.

Simak juga:  Modif Simpel Toyota Avanza Terbaik

Jadi kita tunggu saja kehadiran Mobil Volvo yang berdesain Palu Thor tersebut.