AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Wajah baru Toyota Fortuner

Berita terbaru tentang Toyota yang tersirat kabar akan hadir generasi terbaru dari Toyota Fortuner yang semakin marak beredar. SUV inipun seringkali terekam kamera ketika sedang melakukan tes uji coba dalam kondisi yang tertutup oleh selubung kamuflase.

Bahkan, diberbagai media bertaraf internasional kini mulai beramai-ramai menyebarkan beberapa foto maupun gambar tiga dimensi yang menampakkan desain SUV terkini dari Toyota tersebut. Seperti foto yang terpampang di Indianautosblog pada tanggal 17 April 2015. Saat itu Fortuner melakukan beberapa perubahan desain yang amat drastis dan terupdate dengan model saat ini yang lumayan frontal serta merevolusi.

toyota fortuner terbaru

Kabar dari media-media negeri Hindustan yang memaparkan tentang produk ini jika Fortuner telah dimodifikasi menjadi lebih ramping, begitu juga dengan tampilan yang dibuat lebih mewah. Kombinasi-kombinasi telah dilakukan sehingga SUV ini mempunyai wajah baru yang begitu menggoda yaitu kombinasi antara tampilan kap yang lebih kuat disbanding sebelumnya dengan kombinasi fasia yang ukuranyya lebih kecil.

Sedangkan pembangunan Toyota Fortuner sendiri menggunakan platform IMV. Selain itu basis yang diambil dari pikap Hiluk serta Innova juga menggunakan platform ini.

Untuk rendering pada Toyota Fortuner tebaru ini menampilkan desain yang utuh, menggunakan desai garis-garis bodi serta tambahan pilar yang semakin berseni. Tidak lupa pula Toyota memberikan pijakan pada sisi kiri  dan kanan kepada Toyota Fortuner terbaru ini yang disajikan untuk penumpang dan pengemudi agar lebih nyaman. Tak luput, velg pun di desain menjadi pola 12 palang yang menggunakan gaya diamond cut. Yang lebih gaya lagi pada desain fasia, Fortuner terbaru ini dirubah total sehingga kini telah hadir dengan grill beraksen crom dua bilah yang membuat desain lebih berevolusi mengikuti jaman.

interior toyota fortuner terbaru

Imterior Toyota Fortuner

Sedangkan sasis ladder frame masih digunakan  pada Toyota Fortuner terbaru ini, akan tetapi pada sasis juga dibuat lebih ringan dan lebih kaku agar lebih kuat. Kabar yang berhembus menerangkan bahwa pada Juli 2015 di Thailand Toyota Fortuner terbaru akan melakukan debut perdananya yang akan menarik banyak peminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com