AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

wanita Lebih Hebat dari Pria Dalam Berkendara

Wanita Lebih Hebat Saat Berkendara. Banyak beranggapan bahwa pengendara wanita cenderung lebih ceroboh dibandingkan pria, ternyata tidak terlalu tepat. Justu sebaliknya, pengendara wanita memiliki kewaspadaan dan tingkat hati-hati yang lebih tinggi di bandingkan pria.

wanita Lebih Hebat dari Pria Dalam Berkendara

Pengemudi wanita lebih baik dari pada pria, dalam arti saat berkendara kaum pria lebih kasar dan terlalu percaya diri, sering menganggap remeh dengan risiko. Hal ini pun sudah dibuktikan dari beberapa penelitan seperti Australian Associated Motor Insurers Limited (AAMI),” ucap Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting – JDDC, saat dihubungi Otomania via ponsel, (8/10/2015). Harga Mitsubishi Kuda dan Spesifikasi

Sifat dasar Pria memiliki emosional yang tinggi dibandingkan wanita. Beberapa contoh kasus sudah bisa dilihat dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari cepat emosi sampai kadang kala terlibat dalam situasi emosional yang tinggi terhadap pengendara lain.

Dari Penelitian dari Sydney Morning Herald yang juga melakukan penelitian, yang membuktikan bahwa sifat pria 47 persen lebih kasar terhadap pengemudi lain saat sedang membawa kendaraan, mulai dari sering mengklakson, memepet sampai melakukan bentrok fisik.

Mereka (pria) sering mengemudi di ambang batas kemampuan, dan parahnya lagi mereka posisi mereka memiliki potensi mengalami kecelakaan serius lebih tinggi dibandingkan pengemudi wanita,” ujarnya.

wanita Lebih Hebat dari Pria Dalam Berkendara

Akan tetapi, memang masih banyak pegemudi wanita yang juga mengalami kecelakaan karena kecerobohan. Tapi kategorinya masih bersifat ringan atau minor accidents.

Wanita juga memiliki celah untuk mengalami kecelakaan, tapi sifatnya lebih kecil seperti menyerempet, menabrak ketika mundur atau parkir, yang lebih banyak berpengaruh pada kendaraan,” ucap Jusri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com