AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia

Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia – Warna Mobil merupakan suatu yang khas, yang dimana seseorang selalu memilih warna yang disukai untuk dijadikan pilihan Mobil kesayangan. Dilihat dari tren global, di Indonesia periode 2015 sampai 2016 lebih dominan memilih Mobil warna putih.

Dalam survei yang dilakukan Carmudi melibatkan diler-diler rekanannya terungkap, warna putih dipilih oleh 36 persen pembeli mobil di Indonesia di periode tersebut. Disusul berikutnya hitam 22 persen, abu-abu 21 persen, dan sisianya warna lain.

Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia

Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia

Walaupun terbilang sangat dominan, namun Mobil warna putih dan hitam mengalami penurunan peminat. Hal tersebut diduga karena sekarang banyak muncul Mobil dengan warna lain seperti hijau dan oranye. Sangat berbeda dengan Mobil bekas, yang dimana para pembeli lebih memilih warna hitam dibandingkan dengan Mobil warna putih.

Semua tercatat dalam preferensi Mobil yang digunakan masyarakat Indonesia dengan penggunaan warna hitam sebesar 32% dan disusul dengan warna abu-abu 30% serta putih 17%. Walaupun begitu, warna hitam juga mengalami penurunan peminat disbanding tahun sebelumnya.

Mungkin alasannya adalah dalam hal perawatan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa warna hitam mudah kotorr, jadi harus ekstra dalam perawatannya. Walaupun begitu, namun Mobil dengan warna hitam masih tetap dominan dipilih karena bisa dibilang sangat efektif untuk menyamarkan Mobil dalam kondisi tampilan Mobil bekas.

Baca juga: Ini Yang Ditunggu – Mobil terbaru 2017 yang akan Hadir di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com